The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Izinkan Adzam Menginap di Rumah Sule, Apa Alasan Nathalie Holscher?
Nathalie Holscher bersama sang putra, Adzam. (Instagram/@nathalieholscher)
Seleb

Tak Izinkan Adzam Menginap di Rumah Sule, Apa Alasan Nathalie Holscher?

Masih bayi.

Rabu, 03 Agustus 2022 14:59 WIB 03 Agustus 2022, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Pasca memutuskan untuk mengugat cerai suaminya, Nathalie Holscher memang tak membatasi Sule untuk bertemu dengan buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna. Ia sangat mempersilakan sang komedian kapanpun untuk bertegur sapa.

Wanita kelahiran 1992 ini pun mengaku masi membuka lebar pintu rumahnya jika Sule ingin berkunjung untuk bertemu dengan Adzam. 

Namun, hal berbeda disampaikan oleh Nathalie jika putranya itu diminta menginap dengan Sule. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran umur Adzam yang masih bayi dan membutuhkan sosok Nathalie di sampingnya.

"Gimana-gimana aku terbuka pokoknya mau main ke rumah, silakan. Kalau mau main ke rumah ayahnya, silakan. Kalau nginap nanti dulu, karena masih bayi jadi tidurnya masih sama mamanya, kan," ucap Nathalie kepada awak media di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Nathalie saat Putri Delina Dihujat: Kalau Udah Benci, Ya Benci!

Hal ini diungkapkannya lantaran beberapa waktu lalu, Sule menuangkan kerinduannya terhadap Adzam. Sule mengaku begitu rindu kepada Adzam dan ingin buah cintanya dengan Nathalie itu menginap di rumahnya untuk melepas kerinduan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak gugatan cerai yang dilayangkan oleh dirinya kepada sang suami, Sule, Nathalie Holscher memilih untuk tak satu atap lagi dengan Sule. Ia memilih untuk tinggal sendiri bersama dengan anaknya Adzam. Nathalie pun menerima sepenuhnya hak asuh atas sang putra sesuai dengan kesepakatannya bersama Sule.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US