The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinar Candy Kesal, Niat Baik Bagi-bagi Hadiah Dipermasalahkan: Dikasi Hati Minta Jantung!
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
Seleb

Dinar Candy Kesal, Niat Baik Bagi-bagi Hadiah Dipermasalahkan: Dikasi Hati Minta Jantung!

Kamis, 02 September 2021 20:55 WIB 02 September 2021, 20:55 WIB

INDOZONE.ID - Dinar Candy belakangan memang sering membagikan hadiah kepada para netizen. Pembagian hadiah yang ia lakukan pun melalui konten yang ia buat dan netizen yang beruntung akan ia pilih lewat kolom komentar.

Namun, rupanya DJ seksi itu belakangan merasa kesal lantaran niatan baiknya disalah artikan dan menjadi permasalahan bagi beberapa netizen.

Dinar mengatakan jika pengiriman hadiah sering terlambat lantaran kesalah netizen, namun justru dirinya yang dikata-katain tidak jelas akan hadiah yang dibagikan.

"uang jajan mingguan dari youtube aku pemenang perminggunya kan 10 orang, nah kadang2 ada yg kirim no rekening gak lengkap jadi kita pending kirim," ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy marah-marah bagikan hadiah
Unggahan Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

"Nah yang kepending kirim malah ngata2in atau berantem, haloo gua ngasih uang jajan ikhlas ya.." sambungnya.

Kemudian wanita yang kini terjerat kasus porno aksi itu pun mengungkapkan jika dirinya kapok membagi-bagikan hadiah kepada netizen. Ia menganggap kebaikannya justru disalah artikan dan menjadi masalah bagi dirinya lantaran netizen yang tak pernah puas.

"Yang mempermasalahkan uang mingguan kyknya jangan harap dapet yg besar ya, cukup muka aku, udah dikasih hati minta jantung," tukas Dinar Candy.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US