The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BTS Dapat Bayaran Iklan Termahal hingga Rp780 Miliar, Kalahkan Jun Ji Hyun
BTS dapat bayaran termahal. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Seleb

BTS Dapat Bayaran Iklan Termahal hingga Rp780 Miliar, Kalahkan Jun Ji Hyun

Bayaran iklan termahal

Selasa, 23 November 2021 12:40 WIB 23 November 2021, 12:40 WIB

INDOZONE.ID - BTS belakangan dihebohkan dengan mengisi jajaran teratas sebagai selebritas Korea yang memiliki bayaran iklan termahal. Bahkan bayaran iklan BTS ini mengalahkan bayaran untuk Jun Ji Hyun, yang mendapat julukan CF Queen alias Ratu Iklan.

Hal ini terkuak usai tayangan acara televisi Korea Selatan KBS2 "Entertainment Company Live". Dalam episode tersebut diperlihatkan ada delapan artis Korea yang mendapat bayaran iklan tertinggi termasuk BTS.

Baca Juga: Jun Ji Hyun Jadi Artis Korea dengan Bayaran Tertinggi, Menghasilkan Rp209 M per Episodenya

Jun Ji Hyun yang kerap menempati posisi teratas untuk kategori tersebut pun harus rela disalip oleh BTS. Pemain drama Korea "Jirisan" itu menjadi bintang iklan untuk 15 brand berbeda dengan bayaran 1 Miliar Won atau Rp11 Miliar dari setiap iklannya. Hal ini diperkirakan bahwa sang selebritas tersebut memperoleh 15 Miliar Won atau Rp179 Miliar.

Nah, ternyata pihak agensi BTS, HYBE Label mengutamakan aktivitas bersama ketujuh pria manis dan tampan tersebut ketimbang pribadi. Laporan terakhir untuk iklan McDonald's, BTS mendapatkan bayaran sekitar 10 Miliar Won atau Rp120 Miliar dari satu iklan McDonald's.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

Sementara itu, kini BTS tengah membintangi 11 iklan berbeda termasuk Hyundai, Samsung, FILA dan brand bir Korea Kloud. Jika diakumulasi dengan tambahan iklan McDonald's, BTS memiliki pendapatan lebih dari 65 Miliar Won atau Rp780 Miliar dari iklan tahun ini.

Tentu saja, angka fantastis ini menjadikan BTS sebagai selebritas Korea Selatan yang memiliki penghasilan tertinggi. Urutan ini pun disusul oleh Jun Ji Hyun di posisi kedua dan Park Seo Joon di peringkat ketiga.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US