The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terjerat Narkoba, Begini Sosok Anji di Mata Fiersa: Dia Tak Pernah Memaksakan Prinsipnya
Fiersa Besari dan Anji. (Instagram/@fiersabesari)
Seleb

Terjerat Narkoba, Begini Sosok Anji di Mata Fiersa: Dia Tak Pernah Memaksakan Prinsipnya

Minggu, 20 Juni 2021 08:52 WIB 20 Juni 2021, 08:52 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Fiersa Besari mengenang persahabatannya dengan Anji yang terjerat kasus narkoba. Fiersa dan Anji sendiri cukup akrab, mereka pernah mendaki gunung dan ngeband bersama.

Anji pernah menjadi tempat Fiersa untuk mengadu saat ia dan istrinya sedang bertengkar hebat. Anji bahkan menjadi salah satu orang yang mendamaikan Fiersa dan istriya.

"Tentang Anji, bagi saya pribadi, ada dua hal yang terkenang. Pertama, waktu saya bertengkar besar dengan Bu Aqia, lalu kabur ke tempat beliau. Ngobrol semalaman, curhat sampai subuh," tulis Fiersa di akun Instagram-nya, Sabtu (19/6/2021).

Di tengah pertengkaran, Fiersa mendapat kabar bahwa istrinya hamil dan saat itulah Anji memaksanya untuk pulang.

Fiersa dan Anji juga sempat tak sejalan dan berselisih paham saat Anji mengkritik soal COVID-19.

"Waktu soal profesor-profesoran dan obat virus. Kami berselisih paham. Saya kesal dengan caranya yang menurut saya kurang sensitif, beliau tetap dengan pendiriannya. Kami cukup lama bermusuhan. Waktu berlalu, saya dan Anji kemudian bisa ngobrol bareng lagi," lanjut Fiersa.

Fiersa kemudian mengungkapkan bahwa selama mereka bersahabat, Anji tidak pernah memaksakan prinsipnya. Fiersa dan Anji tetap pada prinsipya masing-masing.

"Dia suka daging merah, saya tidak. Dia supel, saya tidak. Kami tetap pada prinsip masing-masing," kat Fiersa.

Namun, meski pada akhirya prinsip tersebut membawa Anji dalam masalah, Fiersa berharap itu bisa segera berlalu. Menurutnya, setiap manusia bisa salah dan berhak mencari jalan yang benar.

"Setiap manusia bisa salah, setiap manusia yang salah berhak mencari jalan yang benar. Lekas pulih, Sobat," ujar Fiersa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US