The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Jalani Asesmen, Suami Nindy Ayunda Mengaku Disarankan Jalani Rehabilitasi
Nindy dan suami. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Seleb

Sudah Jalani Asesmen, Suami Nindy Ayunda Mengaku Disarankan Jalani Rehabilitasi

Selasa, 04 Mei 2021 15:43 WIB 04 Mei 2021, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono mengaku disarankan untuk menjalani rehabilitasi. Saran untuk menjalani rehabilitasi tersebut, dikatakan Askara, sesuai hasil asesmen.

"Iya (telah menjalani asesmen). Hasilnya dinyatakan sebagai pemakai narkoba dan diarahkan untuk rehabilitasi," kata Askara Parasady saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (3/5/2021).

Karena itu, Askara berharap dirinya segera direhabilitasi. Dalam persidangan tersebut, Askara juga menyampaikan permintaan maafnya dan memohon agar hakim memberikan hukuman seringan-ringannya.

"Saya minta maaf Yang Mulia dan saya minta diberikan hukuman seringan-ringannya," ujar Askara.

Kuasa hukum Askara, Hervan D Merukh membenarkan bahwa kliennya tersebut memang sudah menjalani asesmen. Dia mengatakan bahwa keputusan rehab ada di tangan majelis hakim. Hervan juga berharap agar Askara bisa segera dibebaskan.

“Iya nanti yang memutuskan majelis hakim. Harapan kami sebagai penasihat hukum adalah dibebaskan. Namun, kan, lagi-lagi kami harus mempelajari surat tuntutan JPU dan kami tuangkan dalam nota pembelaan," kata Hervan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US