The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wenny Bantah Tudingan Pansos dan Mau Hancurkan Rumah Tangga Rezky Adhitya, Ini karena Anak
Kiri: Wenny Ariani. (YouTube/Denny Darko) / Kanan: Keluarga Rezky Adhitya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Seleb

Wenny Bantah Tudingan Pansos dan Mau Hancurkan Rumah Tangga Rezky Adhitya, Ini karena Anak

Sabtu, 10 Juli 2021 15:37 WIB 10 Juli 2021, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Wanita inisial W yaitu Wenny Ariani, membantah bahwa kemunculan ke publik menuntut pertanggung jawaban Rezky Adhitya terkait dengan anak mereka bukan untuk pansos. Hal itu diungkap Wenny saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Darko.

Kala itu, Denny sebagai pembawa acara bertanya pada Wenny sebenarnya apa tujuannya muncul ke publik setelah sekian tahun lamanya.

Tak hanya pansos, Denny pun menanyakan apakah Wenny ingin menghancurkan rumah tangga Rezky dengan Citra Kirana, yang kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

"Benaran (nggak pansos)? Karena kan orang taunya 'ah ini pengen pansos' apalagi sekarang Rezky kan, apalagi di YouTube  dan satu nih coba nanti dijawab satu disebut pengen pansos, kedua pengen merusak rumah tangga orang lain terus ada yang bilang wanita serakah," tanya Denny dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Tuntut Rp17,5 M, Wenny Ariani Ungkap Dulu Rezky Adhitya Sering Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Mendapat pertanyaan seperti ini, Wenny menjelaskan bahwa dirinya berusaha untuk menjaga perasaan anaknya dan juga perasaan keluarga Rezky. Wenny pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak berniat untuk menganggu rumah tangga Rezky.

"Saya selalu menjaga perasaan anak dengan tidak tampil di TV, tapi saya juga menjaga perasaan pihak sebrang, mereka kan sudah berkeluarga sekarang kan.  Saya sama sekali tidak ada mau menganggu ke sana, ke arah keluarga mereka," paparnya.

"Tujuan saya tuh tidak mengganggu masa depan Rezky atau masa depan keluarga dia, tapi saya hanya meminta pertanggung jawaban dari masa lalu aja," jelasnya.

Wenny menambahkan, jika bukan karena anak, dirinya tak akan mau melakukan berbagai usaha sampai di titik seperti ini. Menurutnya, hal itu harus dilakukan karena anak yang dilahirkannya adalah darah daging Rezky.

"Seandainya kalo tidak karena anak, saya tidak akan begini. Tapi dia ada anak, anak itu kan darah daging yang mau sampai tahun berapapun dia tetap akan hadir," pungkasnya.

Sekadar informasi, Wenny sempat menghebohkan publik setelah melayangkan gugatan kepada Rezky soal anak yang dilahirkannya pada tahun 2013, yang merupakan anak dari hasil hubungannya dengan Rezky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US