The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini yang Akan Dilakukan Sarita Abdul Mukti jika Bertemu Jennifer Dunn 
Kiri: Sarita Abdul Mukti (Instagram/queen_saritaabdulmukti) Kanan: Jennifer Dunn dan Faisal Harris(Instagram/jejee_dunn)
Seleb

Ini yang Akan Dilakukan Sarita Abdul Mukti jika Bertemu Jennifer Dunn 

Minta dicium tangan.

Senin, 07 Februari 2022 17:07 WIB 07 Februari 2022, 17:07 WIB

INDOZONE.ID - Sarita Abdul Mukti mengungkap bahwa dirinya tidak pernah sekalipun bertemu dengan Jennifer Dunn, wanita yang disebut sebagai orang ketiga di pernikahannya dengan Faisal Harris

Hal itu disampaikan Sarita melalui video wawancaranya di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Hal itu dikarenakan, Sarita takut emosinya tak terkendali dan melakukan hal yang buruk ke Jennifer Dunn. 

"Eggak pernah sama sekali. Karena itu permintaan aku sama Allah," ujar Sarita Abdul Mukti seperti dikutip Indozone, Senin (7/2/2022). 

"Aku bilang dari jaman dulu, jangan pertemukan aku dengan perempuan itu(Jennifer Dunn). Karena aku enggak tau apa yang akan aku lakukan sama perempuan itu. Dan jangan sampai jadi masalah gitu," katanya menuturkan. 

Tak hanya itu, Sarita juga mengatakan kalau sampai saat ini dia berusaha untuk melupakan atas hal-hal yang terjadi di masa lalunya. 

"Memaafkan gak tapi?" tanya Maia ke Sarita. 

"Aku enggak tau ya memaafkan atau tidak. Tapi aku berusaha melupakan. Jadi aku ngukurnya, saat disebut nama itu, hatiku sudah tidak bergetar, udah enggak kayak kesemutan gitu," ungkap Sarita.

Baca juga: Mengejutkan! Sarita Abdul Mukti Ungkap Pakai Jilbab dari Dukun, Tambah Aura Kecantikan?

Lebih lanjut, Maia menanyakan apa yang dilakukan Sarita jika suatu saat dalam mimpinya bertemu dengan Jennifer Dunn. 

"Kalau mimpi paling dia aku suruh cium tangan. Cium tangan, kan kamu lebih muda dari saya. Baik-baik jaga suami saya dulu," ucap Sarita. 

Mendengar hal tersebut, Maia dan Sarita lantas tertawa terbahak-bahak karena masa lalu tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US