The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Farhat Abbas Ngaku Tak Kaget dengan Penipuan Olivia Nathania: Apes yang Berulang Kali
Farhat Abbas. (Instagram@farhatabbasofficial)
Seleb

Farhat Abbas Ngaku Tak Kaget dengan Penipuan Olivia Nathania: Apes yang Berulang Kali

Ditutupi.

Selasa, 29 Maret 2022 16:57 WIB 29 Maret 2022, 16:57 WIB

INDOZONE.ID - Farhat Abbas membeberkan sejumlah riwayat penipuan yang dilakukan oleh putri sambungnya, Olivia Nathania. Telah mengetahui dari lama, nyatanya kasus penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bukan yang pertama kali.

"Saya enggak kaget lagi ya, karena ada beberapa kejadian. Justru saya sudah mengingatkan jangan sampai terulang lagi. Oi pun sudah tahu. Jadi, ini bukan apes lagi. Ini apes yang berulang kali" ungkap Farhat Abbas dikutip Indozone dari YouTube Uya Kuya TV, Senin (29/3/2022).

Mantan suami Nia Danianty itu bahkan menyebutkan, penipuan yang dilakukan Oi, sapaan akrab Olivia Nathania, beberapa kali saat dirinya masih bersama Nia Danianty

"Pernah dianggap memalsukan visa, penggelapan, dan penipuan berlian, korban hampir Rp1,4 miliar dulu. Ada sekelompok pengusaha katering, yang dipesan tapi enggak dibayar, kemudian ada PH (production house) yang dijual kameranya, usaha bisnis pakaian, dan lainnya, yang saya kurang hapal" ujar Farhat.

Meskipun kini Oi telah dijatuhkan vonis hukuman tiga tahun penjara oleh majelis hakim, namun nyatanya pengacara kondang itu sempat membungkam beberapa kasus penipuan yang pernah melekat pada putrinya.

"Karena kita tutupi (kasusnya), kita beli berlian yang di Melawai itu, kita bayar. Kemudian kita serahkan kepada orang yang punya, gitu. Jadi waktu itu saya anggap saya pengacaranya, kita anggap bahwa tidak pernah terjadi penipuan dan penggelapan. Karena ditutupi, orangnya (korban) tidak bisa membuktikan masalah pidana lagi kecuali ada barangnya. Akhirnya perkaranya di SP3, " katanya menjelaskan.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

Indozone

Community Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US