The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rezky Aditya Akui Perubahan Sejak Punya Anak, Jadi Lebih Dewasa
Rezky Aditya bersama Keluarga. (Instagram/@thereal_rezkyaditya)
Seleb

Rezky Aditya Akui Perubahan Sejak Punya Anak, Jadi Lebih Dewasa

Minggu, 13 Juni 2021 13:28 WIB 13 Juni 2021, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan selebritas Rezky Aditya dan Citra Kirana saat ini sedang berbahagia sejak memiliki anak pertama. Mereka merasakan perubahan yang begitu besar sebagai orang tua untuk anak mereka tersebut.

Diakui Rezky jika dirinya sendiri mengalami banyak perubahan saat menjadi seorang ayah dari bayi yang berusia 9 bulan itu. Rezky mengatakan jika dirinya seakan makin berpikir lebih dewasa usai menjalani perannya sebagai seorang ayah.

Baca Juga: Kekeyi Pengen Punya Body Kayak Gitar Spanyol Usai Filler Hidung, Otw Glow Up 2021

"Kalo perubahan ya ada sih, yang pasti lebih dewasa, berusaha lebih dewasa berpikirnya lebih panjang ya gitu deh," ungkap Rezky.

Rezky pun mengatakan jika dirinya sejak mempunyai anak mulai memilah pekerjaan dan tawaran yang datang padanya. Hal ini lantaran ia harus memikirkan risiko atas pekerjaan dan juga tawaran yang akan ia ambil sembari menjalankan perannya sebagai seorang ayah dan suami bagi anak dan istrinya.

"Agak sih (milih-milih), cuma yang masuk ke aku juga masih sesuai lah sama yang aku kerjain," paparnya.

Dalam melakukan pekerjaan, Rezky juga mengaku jika ia dan Citra Kirana melibatkan sang anak dalam beberapa pekerjaan. Salah satunya ialah tawaran endorse yang masuk padanya.

Namun, Rezky menegaskan jika pekerjaan tersebut semata-mata untuk tabungan sang anak jika nanti sudah tumbuh menjadi orang dewasa.

"Endorse masuk ada beberapa untuk iklan sih buat anak, Alhamdulillah cuma kita liat aja nanti," kata Rezky.

"Ya pastinya itu untuk tabungannya sendiri, selama engga mengganggu perkembangannya ya gapapa, dan itu nanti kalo dia udah besar langsung masuk ke rekeningnya dia," tukas Rezky.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US