The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Bersyukur Ditegur Allah Lewat Insiden Kakek Suhud: Allah Masih Sayang Sama Saya
Baim Wong. (Instagram/@baimwong)
Seleb

Baim Wong Bersyukur Ditegur Allah Lewat Insiden Kakek Suhud: Allah Masih Sayang Sama Saya

Rabu, 13 Oktober 2021 13:15 WIB 13 Oktober 2021, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Nama YouTuber Baim Wong beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi buah bibir publik. Hal itu bermula dari viralnya video dirinya menegur seorang kakek bernama Suhud.

Insiden viralnya video Baim menegur Kakek Suhud hingga viral di media sosial itu bertepatan dengan kelahiran putra kedua Baim dan Paula Verhoeven, Kenzo Eldrago Wong.

Terkait dengan insiden hingga dirinya ramai dikritik, Baim sendiri mengaku bersyukur. Dia bersyukur karena insiden itu menjadi teguran dari Allah untuknya. Baim yakin, jika dirinya masih ditegur oleh Allah, berarti Allah masih sayang dengannya.

Baca juga: Dituding Baim Wong Mepet Motor dan Minta Uang, Kakek Suhud: Mana Mungkin, Demi Allah

Bahkan katanya, tidak ada perasaan lain selain senang di saat ini. Hal ini membuatnya tak berhenti bersyukur.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya," tulis Baim dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

"Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang. Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah, karena kejadian ini," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong)

Melalui unggahan itu, Baim juga menuliskan pesan untuk Kenzo. Dia yakin ke depannya Kenzo akan menjadi anak yang kuat, karena insiden itu bertepatan dengan kelahiran Kenzo.

"Untuk Kenzo Eldrago. Moment ini ada ketika km lahir. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat. Jangan bilang karena km lahir, papah jd begini dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang. Papah Bersyukur adanya kejadian ini," pungkasnya.

Tak lupa, Baim juga menyampaikan permintaan maaf kepada Kakek Suhud atas perlakuannya beberapa waktu lalu yang kini jadi perbincangan. Menurut Baim, seharusnya dia bisa lebih sopan ketika berhadapan dengan Kakek Suhud.

"Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhut. Maap ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya. Kalau memang diijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lg maap Pak," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US