The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alec Baldwin Merasa Tak Harus Bertanggung Jawab akan Penembakan Halyna Hutchins
Alec Baldwin. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Seleb

Alec Baldwin Merasa Tak Harus Bertanggung Jawab akan Penembakan Halyna Hutchins

Ini katanya

Jumat, 03 Desember 2021 17:25 WIB 03 Desember 2021, 17:25 WIB

INDOZONE.ID - Alec Baldwin baru-baru ini mengatakan bahwa dirinyaa tidak bersalah atas insiden penembakan Halyna Hutchins di lokasi syuting. Hal ini ia ungkapkan saat melakukan wawancara dalam sebuah acara yag penuh emosional.

Dilansir Mirror, Alec Baldwin mengatakan bahwa ia merasa tidak bertanggung jawab atas insiden yang terjadi. Ia bahkan merincikan bagaimana kronologi sebelum penembakan fatal Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza saat syuting Rust, New Mexico. Dengan bersikeras, aktor tersebut berkata bahwa ia tidak menarik pelatuk pistol tersebut.

Baca Juga: Dwayne Johnson Akui Kini Ogah Gunakan Senjata Asli Pasca Insiden Alec Baldwin

"Aku tak pernah menekan pelatuknya. Pelatuknya tak ku tarik sama sekali. Aku tak pernah mengarahkan senjata pada siapa pun dan menekan pelatuknya, tak pernah," ungkapnya.

Aktor tersebut percaya bahwa dirinyaa diberikan sebuah "senjata dingin" oleh seseorang. Hal ini lantaran ia yakin bahwa selama latihan ia membawa pistol tersebut bersama dengan Halyna. Bahkan Halyna yang mengarahkan bagaimana ia harus memegang pistol tersebut.

"Tidak, tidak, saya merasa bahwa ada seseorang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi dan saya tidak bisa mengatakan siapa itu, tapi saya tahu itu bukan saya," sambungnya lagi.

Pembawa acara, George bertanya kepada Alec apa yang ia rasakan saat mengetahui insiden tersebut di lokasi syuting pertama kali.

"Anda merasa kaget, Anda merasa marah, Anda merasa sedih. Apakah Anda merasa bersalah?" tanya George.

"Jujur demi Tuhan, jika saya merasa bertanggung jawab, saya mungkin akan bunuh diri jika saya pikir saya bertanggung jawab. Dan saya tidak mengatakannya dengan enteng," tukasnya.

"Dia jatuh. Saya berpikir, 'Apakah dia pingsan?' Gagasan bahwa ada peluru tajam di pistol itu tidak saya sadari sampai mungkin 45 menit hingga satu jam kemudian. Tidak ada yang bisa mengerti. Apakah dia mengalami serangan jantung? Saya berdiri di atasnya selama 60 detik, dan dia berbaring di sana dengan agak shock," cerita Alec.

Tak Sengaja Tembak Halyna Hutchins, Alec Baldwin Setuju Senjata Api Asli Tak Lagi Dipakai

Buntut Kasus Penembakan oleh Alec Baldwin, Suami Halyna Hutchins Sewa Pengacara

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US