The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiba di RSKO, Ardhito Pramono Tampil Stylish Didampingi Istrinya Jeanneta Sanfadelia
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/ardhitopramono)
Seleb

Tiba di RSKO, Ardhito Pramono Tampil Stylish Didampingi Istrinya Jeanneta Sanfadelia

Jalani rehabilitasi.

Jumat, 21 Januari 2022 14:50 WIB 21 Januari 2022, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022). 

Saat hendak dipindahkan, Ardhito terlihat dikawal oleh petugas kepolisian usai turun dari mobil Mitsubishi Xpander berwarna hitam.

Tak hanya petugas kepolisian, musisi 26 tahun itu juga didampingi istrinya, Jeanneta Sanfadelia, turun dari mobil yang sama dengan Ardhito. 

Jeanneta Sanfadelia terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan berada di belakang Ardhito yang langsung dibawa masuk ke RSKO untuk menjalani prosedur Covid-19 terlebih dahulu. 

Sementara itu, pemain film 'Dear Nathan Thankyou Salma' itu tampil stylish dengan mengenakan kaos berwarna hitam dipadu dengan kemeja berwarna biru gelap dan celana jins berwarna biru gelap.

Ardhito Pramono dibawa ke RSKO. (YouTube/KH INFOTAINMENT)
Ardhito Pramono dibawa ke RSKO. (YouTube/KH INFOTAINMENT)

Baca juga: Sudah Menikah, Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono Ternyata Berawal dari Selingkuhan

Seperti yang diketahui, Ardhito sudah mulai menjalani proses rehabilitasi dalam kasus penyalahgunaan narkoba mulai hari ini. Meski menjalani proses rehab, Polres Metro Jakarta Barat memastikan jika proses hukum dalam kasus ini tetap bergulir.

"Proses hukum tetap berjalan," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Taufik Ikhsan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Dalam kasus ini sendiri, Taufik menyebut pihaknya masih merampungkan berkas perkara. Jika sudah lengkap, polisi akan melimpahkan berkas perkara tersebut ke kejaksaan untuk segera disidangkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US