The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hebat! Pengalaman Chelsea Olivia Bersalin di Masa Pandemi, 'Perasaan Campur Aduk'
Chelsea Olivia. (Instagram @chelseaoliviaa)
Seleb

Hebat! Pengalaman Chelsea Olivia Bersalin di Masa Pandemi, 'Perasaan Campur Aduk'

Senin, 26 Oktober 2020 00:01 WIB 26 Oktober 2020, 00:01 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari lalu, pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mendapat kabar bahagia dengan kelahiran anak kedua mereka.

Bayi lelaki tersebut diberi nama Dante Oliver Alinskie. Oliver lahir pada Selasa (20/10/2020).

Kedua pasangan tersebut membagikan kabar bahagia ini melalui media sosial masing-masing.

Seperti yang dilakukan Chelsea melalui akun Instagram @chelseaoliviaa.

"Welcoming our little man @dante.oliver.alinskie. Thank you God for guiding this whole process and for blessing our family with this beautiful angel," tulisnya.

Baru-baru ini, Chelsea kembali membagikan pengalamannya melahirkan di masa pandemi.

"Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah.. banyak perasaan campur aduk..Dari tidak bs ditemani keluarga,harus lulus test kesehatan (protokol rs) sampai kemungkinan2 yg lain-nya..jujur buat aku dan glenn melahirkan Dante ga banyak persiapan yg matang dan pasti, lebih banyak persiapan plan B jika plan A tidak bisa terjadi..Tapi satu hal yg kita percaya kalo jalan Tuhan pasti yang terbaik," tulisnya, Jumat (23/10/2020).

Chelsea juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang membantu kelahiran bayinya tersebut.

"And Yes semua berjalan sesuai rencana berkat pertolonganNya...dan Terimakasih bnyk untuk @rspondokindah untuk dokter-dokter hebat terutama dokter obgyn-ku Dr.Azen Salim (Dokter Azen ini juga dokter obgyn aku sejak aku melahirkan Nastusha,kalian akan jatuh cinta kalo ketemu beliau), dokter specialis anak dr.Robert Soetandio dan Dokter Anastesi dr.Habibi dan juga semua suster-suster yg sangat baik (suster ini juga berpengaruh yah kalo susternya baik si ibu juga mood-nya jadi baik dan ga terjadi baby blues karna team susternya banyak membantu) ..Thank you so much guys ,Cerita ini akan aku sampaikan ke Dante setelah dia besar nanti,kalo perjuangan melahirkan dia begitu ajaib," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah.. banyak perasaan campur aduk.. Dari tidak bs ditemani keluarga,harus lulus test kesehatan (protokol rs) sampai kemungkinan2 yg lain-nya.. jujur buat aku dan glenn melahirkan Dante ga banyak persiapan yg matang dan pasti, lebih banyak persiapan plan B jika plan A tidak bisa terjadi.. Tapi satu hal yg kita percaya kalo jalan Tuhan pasti yang terbaik???????? And Yes semua berjalan sesuai rencana berkat pertolonganNya... dan Terimakasih bnyk untuk @rspondokindah untuk dokter-dokter hebat terutama dokter obgyn-ku Dr.Azen Salim (Dokter Azen ini juga dokter obgyn aku sejak aku melahirkan Nastusha,kalian akan jatuh cinta kalo ketemu beliau), dokter specialis anak dr.Robert Soetandio dan Dokter Anastesi dr.Habibi dan juga semua suster-suster yg sangat baik (suster ini juga berpengaruh yah kalo susternya baik si ibu juga mood-nya jadi baik dan ga terjadi baby blues karna team susternya banyak membantu) .. Thank you so much guys ,Cerita ini akan aku sampaikan ke Dante setelah dia besar nanti,kalo perjuangan melahirkan dia begitu ajaib???? ???? by @dartjong

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
JOIN US
JOIN US