The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyak Netizen Julid Padanya, Lee Min Ho Siap Tempuh Jalur Hukum
Aktor Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)
Seleb

Banyak Netizen Julid Padanya, Lee Min Ho Siap Tempuh Jalur Hukum

Kamis, 13 Agustus 2020 15:25 WIB 13 Agustus 2020, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Aktor tampan Lee Min Ho siap perang dengan para netizen yang menuliskan komentar buruk tentang dirinya. Lewat agensinya, MYM Entertainment, Lee Min Ho mengatakan akan menempuh jalur hukum, bagi mereka yang menulsikan komentar tak baik tentang dirinya.

"Firma hukum LIWU saat ini sedang mengawasi unggahan uang melawan hukum (komentar buruk) yang berkaitan dengan aktor MYM Entertainment, Lee Min Ho. Unggahan yang berisi serangan pribadi yang tak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, komentar kebencian dan rumor jahat," keterangan dari pihak agensi MYM Entertainment.

Dalam keterangan itu juga dijelaskan, mereka sedang mengumpulkan sejumlah barang bukti komentar buruk yang tertuju pada Lee Min Ho.

Lee Min Ho
Aktor Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)

"Kami sedang dalam proses mengumpulkan semua bukti komentar buruk yang diunggah orang-orang di komunitas online seperti DC Inside, pancafe dan blog," sambungnya.

Mereka juga menyebut, akan memberi saran atau meminta pelaku untuk menghapus komentar tersebut.

"Serta memberi saran atau meminta komentar dihapus, mengumpulkan data mengenai orang-orang yang memberi komentar jahat dan mengajukan laporan kriminal," sambungnya.

Lewat pengumuman itu, pihak agensi mengatakan bahwa mereka sedang membuat daftar pelaku yang meninggalkan komentar buruk kepada Lee Min Ho, yang diterima melalui email agensi MYM.

"Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM. Jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi dari penggemar," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US