The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Afgan Diterpa Isu Gay, Komentar Bubah Alfian di Instagram Rossa Bikin Netizen Heboh
Kiri: Afgan dan Rossa. (Instagram/@itsrossa910). Kanan: Bubah Alfian. (Instagram/@bubahalfian)
Seleb

Afgan Diterpa Isu Gay, Komentar Bubah Alfian di Instagram Rossa Bikin Netizen Heboh

Selasa, 11 Agustus 2020 16:14 WIB 11 Agustus 2020, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Kabar tak mengenakkan menimpa penyanyi Afgan Syahreza. Pelantun lagu "Panah Asmara" ini, diisukan penyuka sesama jenis alias gay.

Bahkan, isu tersebut sedang ramai diperbincangkan dan menghebohkan jagat media sosial. Banyak netizen yang kaget dan tak percaya mendengar isu tersebut.

afgan diterpa isu gay
Afgan dan Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Isu ini berkembang karena adanya video TikTok, yang sedih mendengar Reza Rahadian sudah bertunangan dengan Prilly Latunconsina.

Berkembangnya isu tersebut, membuat sejumlah netizen berbondong-bondong meninggalkan komentar di unggagan Afgan. Hanya saja, dalam beberapa postingannya, Afgan memilih untuk menutup kolom komentarnya.

Padahal, Afgan juga tengah digosipkan dekat dengan penyanyi solo Rossa. Keduanya bahkan dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara dan siap ke jenjang yang lebih serius.

afgan
Komentar Bubah Alfian di kolom komentar Rossa soal Afgan. (Instagram/@itsrossa910)

Di tengah isu hangat ini, komentar make up artist Bubah Alfian bikin geger di unggahan Rossa. Dalam salah satu unggahan Rossa, Bubah Alfian menyebutkan bahwa Rossa akan segera menjadi nyonya Syahreza.

"Saya aja love banget sm Tetehhhhh. Apalagi Afgan me Tetehhhh uhhhhh soon #mrs.syahreza," komentar Bubah Alfian dalam kolom komentar Rossa.

Sontak, komentar Bubah Alfian ini membuat netizen heboh. Banyak yang mendoakan agar ungkapan Bubah Alfian bisa jadi kenyataan.

"Amin amin uhyyt kepsuk terbaik banget, sering ngasih kode," komentar seorang netizen. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US