The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Keluar, Polisi: Positif Methamphetamine
Konferensi pers kasus narkotika artis Jennifer Jill di Polres Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar)
Seleb

Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Keluar, Polisi: Positif Methamphetamine

Spesimen rambut.

Rabu, 24 Februari 2021 17:57 WIB 24 Februari 2021, 17:57 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Barat sudah menerima hasil pengecekan rambut dari artis Jennifer Jill (JJ) terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Hasilnya, Jennifer positif mengkonsumsi methamphetamine atau kandungan yang ada di dalam narkotika jenis sabu.

"Hasil sudah kami peroleh dimana hasil spesimen rambut tersebut adalah benar terbukti mengandung methamphetamine dari spesimen rambut saudari JJ," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora kepada wartawan, Rabu (24/2/2021).

Arif menyebut pengecekan narkoba melalui rambut merupakan pengecekan yang cukup akurat dibanding melalui urine. Pengecekan dengan rambut ini dapat melihat penggunaan narkotika hingga tiga bulan ke belakang sebelum dilakukan pengecekan.

"Durasi waktu dari pada hasil spesimen rambut ini adalah satu hingga tiga bulan pemakaian. Artinya, dalam durasi waktu tersebut berarti yang bersangkutan memungkinkan telah menggunakan narkotika jenis sabu," beber Arif.
 

Baca juga: Pacaran dengan Prajurit TNI, Cewek Ini Berkali-kali Diselingkuhi, Isi Chatnya Bikin Nyesek

Seperti diketahui, seorang publik figur wanita berinisial JJ alias Jennifer Jill diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021 kemarin di sebuah perumahan di Jakarta Utara. Dia diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain Jennifer, polisi juga sempat mengamankan suami dan anak Jennifer. Namun, suami dan anaknya hanya berstatus sebagai saksi.

Hasil pengecekan urine Jennifer menyebutkan jika Jennifer negatif mengkonsumsi narkotika. Meski begitu, polisi tetap menetapkan Jennifer sebagai tersangka dengan alasan polisi menemukan barang bukti narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US