The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Video Pertemuan Terakhir, Taqy Malik Ungkap Keinginan Mulia Syekh Ali Jaber
Taqy Malik saat bertemu terakhir kali dengan Syekh Ali Jaber. (Instagram/@taqy_malik)
Seleb

Unggah Video Pertemuan Terakhir, Taqy Malik Ungkap Keinginan Mulia Syekh Ali Jaber

Kamis, 14 Januari 2021 15:32 WIB 14 Januari 2021, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Tanah Air masih dirundung duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Pendakwah yang dikenal lemah lembut ini, meninggal dunia pada hari ini, Kamis (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber sendiri meninggal dunia pada hari ini, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 08.38 WIB di RS Yarsi Jakarta.

Banyak orang berduka atas kepergian Syekh Ali Jaber, termasuk juga hafidz muda Taqy Malik. Taqy dalam akun Instagram-nya menyampaikan ucapan duka, atas meninggalnya Syekh Ali Jaber,

Baca juga: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Baim Wong: Pasti Kami Menyusul

Tak lupa, Taqy juga mendoakan agar Syekh Ali Jaber ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.

"Innalillah wainna ilaihi roji'un, telah perpulang ke rahmatullah kekasih Allah Syeikh Ali Jaber, semoga Allah tempatkan beliau di tempat termulia di sisi Allah," tulis Taqy dalam akun Instagram-nya.

Taqy sendiri masih tak menyangka jika Syekh Ali Jaber pergi begitu cepatnya. Pasalnya, beberapa minggu yang lalu, dia masih menjalin komunikasi via chat dengan Syekh Ali Jaber.

Kala itu, Syekh Ali Jaber mengungkapkan keinginan mulianya untuk menaikkan haji seorang kakek, yang uang untuk beli kain kafannya dijambret.

"Demi Allah, masih tidak menyangka beliau pergi begitu cepat. padahal terakhir beberapa minggu lalu saya masih chat an sama beliau, beliau ingin menghadiahkan ibadah Haji ke seseorang," sambungnya.

Di unggahan yang memperlihatkan momen pertemuan terakhir dengan Syekh Ali Jaber, Taqy bersaksi bahwa pendakwah kelahiran 3 Februari 1976 itu adalah orang yang sholeh.

"Ini adaah video moment terakhir bersama sama beliau, ya Allah kami bersaksi beliau orang sholeh, qanaa', tawadhu. @syekh.alijaber," tutupnya.

Baca juga: Taqy Malik Buka Donasi untuk Pengemis Tua yang Dijambret, Berhasil Kumpulkan Ratusan Juta

Sebelumnya, Taqy sempat dibuat geram dengan ulah dua orang pemuda, yang tega menjambret uang seorang kakek tua bernama La Makmur di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Padahal uang tersebut hendak digunakannya untuk membeli kain kafan.

Turut prihatian dengan nasib kakek itu, Taqy pun langsung membuka donasi untuk kakek La Makmur, dan berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp150 juta dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US