The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi, Kali Ini dengan Seorang Pengusaha Muda Asal Kalimantan
Kiwil menikahi seorang pengusaha asal Kalimantan. (YouTube/beepdo)
Seleb

Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi, Kali Ini dengan Seorang Pengusaha Muda Asal Kalimantan

Kamis, 26 November 2020 14:39 WIB 26 November 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Kiwil sempat jadi perbincangan netizen lantaran dikabarkan menikah dengan seorang janda bernama Venti Figianti.

Rupanya, kabar itu tak benar adanya. Hal itu dibenarkan secara langsung oleh istri pertama Kiwil, Rohimah saat menjawab pertanyaan dari Chinta Tanjung, istri Ustaz Zaky Mirza.

Rohimah dalam kolom komentarnya menyatakan bahwa permasalahan informasi yang menyebutkan jika Kiwil menikahi Venti itu sudah selesai.

Kata Rohimah, disaksikan oleh teman-temannya dari Bandung, kabar bahwa Kiwil sudah menikahi Venti tidak benar adanya. Dengan kata lain, tak ada pernikahan yang terjadi antara Kiwil dan Venti.

"@chintatanjung Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu," jelas Rohimah.

Setelah beberapa waktu berlalu, kini beredar pula kabar bahwa Kiwil telah menikah siri dengan seorang wanita bernama Eva Bellissima.

Kabar itu dibenarkan secara langsung oleh Ustaz Safrudin Arafat, yang menjadi penghulu di pernikahan Kiwil. Dalam kanal YouTube beepdo, Ustaz Safrudin menjelaskan perihal pernikahan siri Kiwil.

Dalam video tersebut, Ustaz Safrudin mengungkapkan bahwa Kiwil menikahi Eva pada hari Minggu, sekitar dua pekan yang lalu, di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Ustaz Safrudin menambahkan, seharusnya pernikahan Kiwil digelar setelah Zuhur, namun karena satu dan lain hal akad nikah pun baru digelar setelah Ashar.

"Kalau tidak salah ya, hari Ahad. Itu tadinya jam ba'da Zuhur, tapi kayaknya molor waktunya sampai ba'da Ashar," jelas Ustaz Safruddin dalam video seperti yang dilihat INDOZONE.

Ustaz Safrudn menjelaskan, mempelain wanita yang dinikahi oleh Kiwil adalah seorang pengusaha dari Kalimantan, yang usianya masih muda.

"Saya dengar-dengar pengusaha dari Kalimantan, kalau tidak salah namanya Eva. Usia muda, kayaknya ya mungkin single," jelasnya.

Di video itu juga, Ustaz Safrudin mengungkapkan bahwa Kiwil dan Eva hanya menggelar akad nikah tanpa resepsi. Meski tak ada resepsi, namun keduanya telah merencanakan untuk pergi bulan madu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US