The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disindir Tak Punya Duit oleh Denise, Razman Nasution Malu: Tanda Tangan Saya Miliaran
Razman Arif Nasution (Instagram@razmannasution) dan Denise Chariesta (Instagram@denisechariesta91)
Seleb

Disindir Tak Punya Duit oleh Denise, Razman Nasution Malu: Tanda Tangan Saya Miliaran

Senin, 20 Juni 2022 09:31 WIB 20 Juni 2022, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Razman Arif Nasution mengaku tak mau sesumbar dengan memamerkan harta dan kekayaan miliknya. Meskipun, Razman menyebut tanda tangan dirinya bernilai miliaran rupiah.

Hal ini disampaikan Razman saat menggelar konferensi pers terkait tindakan dirinya melaporkan Denise Chariesta ke polisi, pada Minggu (19/6/2022). Selain Denise, Razman juga mempersoalkan Uya Kuya yang di kanal YouTube-nya, menuding Razman melakukan pemerasan terhadap mantan klien sang pengacara.

Hal tersebut mengemuka dalam video bertajuk "Menangis!! Korb4n Pengacara MZ Abis-abisan Dimintain Uang Terus Sampai Jual Barang!!!" yang tayang di kanal YouTube Uya Kuya TV. Sang tamu bernama Syamsul Chaniago, mengaku dimintai uang bernilai puluhan juta untuk menyelesaikan kasusnya. 

"Sekelas saya Rp40 juta, malu saya dengarnya. Tanda tangan ke saya itu miliaran pak," kata Razman dikutip Senin (20/6/2022).

Sebelumnya, Denise Chariesta juga melakukan hal serupa. Denise menyindir Razman tak punya uang, sehingga dia memberikan mobil mewah Lamborghini merah dengan uang muka yang telah ia bayar. Denise memberikan mobil tersebut, dan menantang Razman untuk melunasinya.

"Kalau sampai Lambo-nya ditolak sama abangku sayang itu, berarti abangku sayang asbun, kemaren katanya punya duit berapa M, barti dia gak ada duit guys," kata Denise di akun Instagramnya.

"Mari kita buktikan, ini akan jadi suatu pembuktian," katanya menambahkan.

Denise Chariesta pun membawa mobil tersebut ke lokasi konferensi pers Razman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur, untuk membuktikan hal tersebut. Setelah melakukan pengecekan mobil, Razman mengaku akan mengecek apakah DP mobil tersebut telah benar-benar dibayar oleh Denise.

Selain itu, Razman juga menyebut akan mengecek showroom mobil tersebut untuk memastikan uang muka mobil telah dibayarkan. Razman menyebut dirinya akan turut melaporkan hal ini ke polisi.

"Ingat, itu jelas telah merendahkan saya," kata Razman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US