The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marissya Icha Habis Kesabaran Disebut Pakai Narkoba, Laporkan Mantan Suami ke Polda Metro?
Marissya Icha. (Instagram/marissyaichareal)
Seleb

Marissya Icha Habis Kesabaran Disebut Pakai Narkoba, Laporkan Mantan Suami ke Polda Metro?

Dugaan pencemaran nama baik.

Rabu, 15 Juni 2022 09:18 WIB 15 Juni 2022, 09:18 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha diduga melaporkan mantan suaminya, Saiful Safir, terkait dugaan pencemaran nama baik atau fitnah ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6/2022).

"Marissya Icha akhirnya melaporkan ke polisi atas tindakan pencemaran nama baik dan atau fitnah yang dilakukan oleh seseorang, yang mana hal tersebut dilakukan melalui media sosial, YouTube, sehingga Marissya Icha membuat laporan polisi UU ITE," ujar kuasa hukum Marissya Icha, Ramzi, kepada awak media.

Marissya mengaku membuat laporan dikarenakan tak terima dengan tuduhan Safir yang menyebutnya memakai narkoba di YouTube Denise Chariesta.

"Saya sudah habis kesabaran. Saya merasa jadi banyak buzzer yang menyerang saya, orang yang tadinya membela saya jadi berputar balik," ujar Marissya Icha.

Baca juga: Geram Disebut Pelakor, Marissya Icha Tantang Safir Lakukan Hal Ini: Berani?

Marissya merasa bingung dengan perbuatan Safir yang tiba-tiba muncul ke publik dan menjelek-jelekkan dirinya. Padahal sebelumnya Marissya dengan Safir dan keluarganya berhubungan baik.

"Saya tidak tahu motifnya apa, maunya apa. Kalau memang dia mau harta gono gini kenapa dia datang ke media, ke podcast, bukan ke pengadilan," sambung Marissya.

Sayangnya, pihak Marissya tidak membeberkan secara detail siapa-siapa saja yang dilaporkannya. 

"Terlapornya dalam lidik. Artinya kita nanti akan menyerahkan semuanya kepada kepolisian untuk menentukan siapa-siapa saja yang bersalah," ujar Ramzi.

"Nama-namanya sudah kita masukkan semua, orang yang menjelekkan saya di media sosial sudah saya masukkan, nanti tinggal proses penyidikan dari kepolisian, mana-mana saja nanti yang patut untuk diproses," tambah Marissya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US