The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BCL Nyesek Lihat Noah Tak Punya Ayah: Bingung Kalau Ada Perayaan Father's Day
BCL rayakan ultah Noah (Instagram/bclsinclair)
Seleb

BCL Nyesek Lihat Noah Tak Punya Ayah: Bingung Kalau Ada Perayaan Father's Day

Nyaris 3 tahun.

Selasa, 06 Desember 2022 11:20 WIB 06 Desember 2022, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Bunga Citra Lestari (BCL) merasa sedih melihat kenyataan bahwa anaknya, Noah Aidan Sinclair, saat ini sudah tidak memiliki ayah lagi.

"Yang berat menurut aku adalah menerima bahwa Noah tidak punya bapak, that's really hard," kata BCL, seperti dilihat Indozone, Selasa (06/12/2022).

Baca juga: Nyaris 3 Tahun Menjanda, BCL Akui Ashraf Sinclair Tak Tergantikan: Ikut Takdir Allah

Pelantun lagu "Cinta Sejati" itu mengaku masih bisa bersabar saat kehilangan Ashraf Sinclair, sang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Tapi beda halnya jika melihat Noah tidak punya ayah lagi.

"For me, apa yang buat aku kayak kehilangan suami aku berusaha banget bisa terima, tapi menjadi ibu yang anaknya tidak punya bapak it's really hard," beber BCL.

Baca juga: Style BCL dan Noah Main ke Universal Studio Hollywood Bikin Geregetan: Awet Muda Kak Unge

Penyanyi kelahiran 22 Maret 1983 itu mengaku bingung saat ada perayaan Hari Ayah, tapi Noah tidak bisa merayakannya. Namun, Noah mengaku tidak masalah dengan perayaan tersebut, meski dilakukan tanpa kehadiran sang ayah.

"Kalau ada father's day di sekolah, ada celebration father's day. I don't know what to do, tapi i decided untuk ngobrol talk to heart kayak , kayak ada father's day, you wanna come? (Kata Noah), it's fine," imbuh BCL.

18 Februari 2020 mendatang, genap 3 tahun kepergian Ashraf Sinclair yang meninggal dunia akibat serangan jantung sekitar pukul 04.51 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US