The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chelsea Islan dan Rob Clinton Resmi Menikah di Katedral, Dihadiri Menteri dan Ketua MPR
Rob Clinton dan Chelsea Islan menikah hari ini (Instagram/robclintonkardinal)
Seleb

Chelsea Islan dan Rob Clinton Resmi Menikah di Katedral, Dihadiri Menteri dan Ketua MPR

Digelar tertutup

Kamis, 08 Desember 2022 13:41 WIB 08 Desember 2022, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea Elizabeth Islan dan Alexander Rob Clinton Kardinal resmi menikah pada hari ini pada pukul 09:00 WIB di Gereja Katedral Jakarta (8/12/2022).

Chelsea Islan dan Rob Clinton memilih menggelar acara pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dan beberapa tamu terpilih.

Baca juga: Chelsea Islan Dikabarkan Menikah Hari Ini, Rob Clinton Gagah Dikelilingi Groomsmen

Dalam kesempatan ini, ibunda Rob Clinton, Elizabeth Kardinal, menyatakan pernikahan buah hatinya dihadiri oleh Menteri Negara Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartanto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

"Akhirnya hari ini bisa melangsungkan pernikahan dan bisa disaksikan dengan semua saudara-saudara, family, keluarga teman, dan tentunya diberkati oleh romo, dan di saksikan ketua MPR dan Bapak Menko Perekonomian Bapak Erlangga Hartanto," ujar Elizabeth selepas acara pernikahan selesai di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022).

Rob Clinton dan Chealse aIslan menikah
Orang tua Rob Clinton (Indozone/Arvi)

Elizabeth berharap, Chelsea Islan dan Rob Clinton dapat menempuh hidup rukun dan bisa melewati semua masalah yang ada dalam rumah tangganya.

"Kami mohon dengan adanya ini bukan karena euforia dan siapa-siapa saja yang menyaksikan, tapi doa kami berdua semoga mempelai bisa hidup rukun, tak ada masalah-masalah, dan bisa menyelesaikan sampai maut memisahkan," harap Elizabeth.

Baca juga: Chelsea Islan Diam-diam Gelar Siraman Jelang Pernikahan, Cantik Anggun Pakai Kebaya Lilac

Elizabeth menilai Chelsea Islan adalah sosok yang sangat mandiri namun tertutup. Ia bahkan keheranan saat anaknya memilih karier sebagai seorang aktris.

"Chelsea sosok yang cantik semua orang pasti udah tau dia cantik. Tapi dia seorang pribadi yang mandiri, tentunya tegas dan low profile, pemalu sebenarnya tapi kok bisa main film saya juga bingung. Aslinya sebenarnya tuh orangnya pemalu sekali," guraunya.

"Cocok sih sebenernya sama anak saya yang mungkin rada kurang tegas tapi Chelseanya tegas. Anak saya masih emak-emak-an. Tapi sekarang udah mau 30 tahun dia udah harus menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab," sambungnya.

Sementara itu, terkait perjalanan cinta keduanya, Elizabeth mengungkap bahwa Chelsea Islan dan Rob Clinton memulai kisah sebagai seorang sahabat. Karena pertemuan yang intens, keduanya akhirnya jatuh hati dan sudah berpacaran selama tiga tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
Arvi Resvanty
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US