The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Isu Nikah Timbulkan Kerugian, Pihak Cita Citata dan Didi Mahardika Siap Lapor Polisi
Cita Citata dan Didi Mahardika batal nikah (Instagram/cita_citata)
Seleb

Isu Nikah Timbulkan Kerugian, Pihak Cita Citata dan Didi Mahardika Siap Lapor Polisi

Hoax kabar nikah.

Jumat, 16 September 2022 11:50 WIB 16 September 2022, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Nanda Persada membantah jika sahabatnya, Didi Mahardika dan Citata akan menikah pada Kamis (15/9/2022). Ambil sikap tegas, Nanda siap melaporkan orang yang menyebarkan hoax pernikahan Didi-Cita.

"Makanya itu bukan statement dari yang bersangkutan. Berita sepihak dan itu hoaks. Dan kita akan mengusut dan memproses peristiwa hari ini," kata Nanda kepada awak media, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Batal Jadi Istri Didi Mahardika Hari Ini, Cita Citata: Makin Banyak Orang Zalim

Pemberitaan pernikahan itu dinilai Nanda menimbulkan kerugian bukan hanya untuk Didi tapi juga Cita. Isu pernikahan tersebut seolah-olah membuat Didi dan Cita enggan membagikan kabar bahagia ke publik.

"Karena kesannya sudah merugikan citra dari Didi dan Cita, seolah-olah ada sesuatu yang ditutup-tutupi, ada kabar bahagia yang tidak di share ke pihak publik," Nanda melanjutkan.

"Kok bisa ada orang yang bukan pada tempatnya, pada porsinya, wewenangnya memberitakan itu, dan menyebarkan kabar itu. Kita dirugikan," tambahnya.

Baca juga: Buku Nikah Udah Jadi, Ini Alasan Cita Citata Batal Akad Nikah sama Didi Mahardika Hari Ini

Sebelumnya, Didi dan Cita sempat dikabarkan batal menikah pada Kamis (15/9/2022). Kabar itu disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Bunyamin.

"Pernikahan dari Pak Mahardika dan Cita Rahayu ditunda. Karena Mbak Cita Rahayu tidak bisa datang dari Bandung ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Bunyamin kepada wartawan, Kamis (15/9/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US