The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Profil Riesca Rose, Aktris Preman Pensiun yang Terbelit Isu Perselingkuhan Sule
Riesca Rose (instagram.com/riesca_rose)
Seleb

Profil Riesca Rose, Aktris Preman Pensiun yang Terbelit Isu Perselingkuhan Sule

Riesca Rose diduga sebagai selingkuhan Sule

Senin, 08 Agustus 2022 14:47 WIB 08 Agustus 2022, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Dalam dunia hiburan, nama Riesca Rose sedang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Ia dicurigai sebagai selingkuhan dari Sule. Dugaan ini timbul dari adanya hubungan dirinya dengan konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. 

Lantas, siapa sebenarnya Riesca Rose ini, dan bagaimana karirnya dalam duania keartisan? Berikut profil singkat Riesca Rose yang telah INDOZONE rangkum. 

Profil Riesca Rose

Riesca Rose
Riesca Rose (instagram.com/riesca_rose)

Riesca Rose memiliki nama asli Rieska Rossianna. Perempuan kelahiran Bandung ini lahir pada tanggal 8 Juli 1991 dan saat ini aktif sebagai penyanyi juga aktris yang aktif dalam dunia akting. 

Alumni Akademi Fantasi Indosiar 2013

profil riesca rose
Riesca Rose di AFI (instagram.com/riesca_rose)

Karir Riesca Rose dalam dunia keartisan dimulai dari Akademi Fantasi Indonesia (AFI) yang sempat hits pada zamannya. Riesca Rose mengikuti AFI pada 2013 silam dan tereliminasi pada bulan November tahun tersebut.

Menjadi Pemain Sinetron Preman Pensiun 5 

profil riesca rose
Riesca Rose dalam sinetron Preman Pensiun (instagram.com/riesca_rose)

Setelah tereleminasi dari AFI 2013 silam, Ia mulai kembali terlihat di dunia hiburan pada tahun 2021 lalu. Ia muncul dalam sinetron Preman Pensiun 5 sekaligus membawakan soundtrack dari sinetron tersebut. 

Memiliki Single Lagu 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Riesca Rossianna (@riesca_rose)

Sebagaimana diketahui bahwa Riesca Rose juga menjadi pengisi soundtrack dari Preman Pesniun dan AFI, tentu dirinya memiliki single lagu. Riesca Rose merilis lagu berjudul 'Cukup Sampai di Sini' yang dirlis oleh Kabobs TV.

Tak hanya itu, terdapat pula single lainnya yang berjudul 'Di Kesunyian Hati' yang merupakan soundtrack dari sinetron Preman Pensiun dan 'Sendiri' yang rilis tahun 2020.  

Artikel Menarik Lainnya;

TAG
Ikhsan
Ainal Zahra Nabila
JOIN US
JOIN US