The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dewi Perssik Soal Angga: Diberi Modal Ogah Kerja Maunya Ngintilin Istri, Punya Harga Diri?
Angga Wijaya (Instagram@anggawijaya88) dan Dewi Perssik (Instagram@dewiperssik9)
Seleb

Dewi Perssik Soal Angga: Diberi Modal Ogah Kerja Maunya Ngintilin Istri, Punya Harga Diri?

Minggu, 14 Agustus 2022 16:30 WIB 14 Agustus 2022, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik menyatakan Angga Wijaya tak menjaga kehormatan dirinya sebagai seorang laki-laki dan suami. Hal ini lantaran selama berumah tangga, Angga Wijaya tak menjalankan kewajibannya untuk menafkahi keluarga.

Menurut Dewi Perssik, selama berstatus sebagai suami dalam 5 tahun pernikahannya, Angga Wijaya bagaikan menumpang hidup pada dirinya. Meski demikian, perempuan berusia 36 tahun itu mengaku bertahan dan memilih untuk tidak bercerai.

"Saya sabar, kalau suami maen perempuan, nilep uang istri, gak boleh dicerai. Makanya saya bertahan sampai 5 tahun," kata Dewi Perssik  kepada wartawan, dikutip Minggu (14/8/2022).

Perempuan bernama lengkap Dewi Murya Agung itu pun mengatakan, Angga Wijaya juga tak menjalankan tanggung jawab dan kewajiban untuk menafkahi dirinya. Padahal, Dewi Perssik telah menyediakan sejumlah fasilitas agar Angga dapat menjalankan perannya sebagai seorang suami.

Dewi Perssik mengatakan, dirinya bahkan telah menyediakan modal agar Angga dapat bisa menjalankan bisnis sendiri. Namun Dewi menyebut hal itu pun tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Angga Wijaya.

"Saya udah modalin dia, aku kasih Rp1 M, gak jalan. Duitnya ilang entah ke mana, laporan pun gak ada," katanya.

Karena itu, Dewi Perssik menilai Angga Wijaya telah merusak harga dirinya sendiri. Bahkan Dewi Perssik menilai Angga Wijaya tak lagi memiliki harga diri.

"Suami yang diam saja, dikasih modal tapi gak mau kerja, maunya ngintilin istri tapi gak mau kerja, masih punya harga diri?" kata Dewi Perssik.

Sebelumnya, Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut dilayangkan Angga setelah keduanya membina rumah tangga selama lima tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US