The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngakak Bilang Anak Ferdy Sambo Ribut di Kelab Malam, Jefri Nichol Akhirnya Minta Maaf
Jefri Nichol menyampaikan permintaan maaf usai sebut anak Ferdy Sambo bikin ribut di kelab malam. (Instagram/@jefrinichol)
Seleb

Ngakak Bilang Anak Ferdy Sambo Ribut di Kelab Malam, Jefri Nichol Akhirnya Minta Maaf

Jumat, 02 September 2022 11:34 WIB 02 September 2022, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Jefri Nichol menyampaikan permintaan maaf usai menyebut anak Ferdy Sambo ribut di sebuah kelab. Pernyataan tersebut disampaikan Jefri Nichol di kolom komentar unggahan Melanie Subono ihwal pimpinan Komisi III DPR RI yang setuju Putri Candrawathi tak ditahan karena anak.

"Anaknya padahal udah bisa ribut di club malem, baru banget semalem," kata Jefri Nichol dalam unggahan Melanie Subono dengan tambahan emoticon ngakak.

Komentar Jefri Nichol (Instagram/@melaniesubono)
Komentar Jefri Nichol (Instagram/@melaniesubono)

Komentar Jefri Nichol tersebut langsung mendapat ribuan respons dari netizen. Namun di akun Twitter miliknya, Jefri Nichol akhirnya meminta maaf karena pernyataannya tersebut.

"Maaf, ternyata orang random teriak-teriak Sambo di depan club, bukan anaknya," kata Jefri Nichol. 

Meski demikian, sang aktor menegaskan posisinya dalam memandang kasus dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan mantan Kadiv Propam Polri itu tidak bergeser. Dia menyatakan, orang yang terbukti bersalah harus tetap menjalani hukuman tanpa memandang posisi dan jabatan.

"Kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? Terus gimana nasib balita-balita yang dipenjara sama ibunya?" tambahnya.

Seperti komentarnya dalam unggahan Melanie Subono, pernyataan Jefri Nichol di akun twitternya ini pun menuai beragam komentar. Ada yang tak habis pikir dengan kesalahan yang dilakukan oleh Jefri Nichol, banyak pula yang menyampaikan bahwa mereka memaafkan kesalahan Jefri.

Ada pula yang mempertanyakan keberanian Jefri Nichol dalam mengomentari kasus yang tengah menjadi sorotan masyarakat itu. Tak sedikit warganet yang menyatakan dukungan pada Jefri Nichol dalam mendukung keadilan dalam penanganan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US