The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Minta Maaf, Polisi Tetap Tindak Baim Wong dan Paula Verhoeven: Biar Jera
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)
Seleb

Sudah Minta Maaf, Polisi Tetap Tindak Baim Wong dan Paula Verhoeven: Biar Jera

Senin, 03 Oktober 2022 14:35 WIB 03 Oktober 2022, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Febriman Sarlase, mengatakan pihaknya tetap akan menindak Baim Wong dan Paula Verhoeven, buntut konten prank terhadap polisi.

Meski telah datang langsung ke Polsek Kebayoran Lama dan meminta maaf, proses hukum akan tetap berjalan. Kini kasus Baim itu sudah diserahkan ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

"Mungkin ada niat baik dari Baim untuk memohon maaf atau meminta maaf kepada institusi, silahkan saja, sah-sah, tanpa mengesampingkan perbuatannya yang mencemarkan institusi," ujar Febriman kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

 Baca juga: Konten Prank KDRT Blunder, Polisi Bakal Tindak Baim Wong dan Paula

"Nanti kita tunggu perkembangan dari Polres, karena Baim dan Paula ini public figure jadi bakal diambil alih oleh polres," sambungnya.

Lebih jauh, Febriman berharap dengan adanya tindak tegas dari polisi, bisa memberi efek jera kepada masyarakat untuk tidak meremehkan institusi.

"Supaya ini membuat efek jera kepada masyarakat, agar tidak bermain-main membuat konten untuk kepentingan pribadi di kantor polisi," pungkasnya.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf buat Konten Prank KDRT: Terima Kasih Teguran dan Pembelajaran

Konten prank Baim Wong KDRT Paula Verhoeven
Konten prank Baim Wong KDRT Paula Verhoeven (YouTube/Baim Paula)

Baim Wong dan Paula Verhoeven ramai menuai kritik pedas dari publik lantaran konten di YouTube mereka. Baim dan Paula ngeprank polisi dengan membuat laporan KDRT.

Meski telah dihapus dari kanal YouTube Baim Paula, konten prank KDRT itu ramai menjadi perbincangan publik. Banyak dari mereka menyebut Baim dan Paula tak memiliki empati karena menjadikan KDRT sebagai bahan bercandaan. Ditambah lagi korban yang di-prank adalah aparat kepolisian. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US