The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Roro Fitria Belum Siap Mental Pertemukan Anak dengan Andre Irawan: Dia Gak Berubah
Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (INDOZONE/Arvi)
Seleb

Roro Fitria Belum Siap Mental Pertemukan Anak dengan Andre Irawan: Dia Gak Berubah

Harus berubah.

Selasa, 06 Desember 2022 18:01 WIB 06 Desember 2022, 18:01 WIB

INDOZONE.ID - Roro Fitria mengaku belum siap secara mental mempertemukan anaknya, Muhammad Sulthan Al-Fathir dengan Andre Irawan setelah resmi bercerai.

Pasalnya kata Roro, sikap Andre sampai saat ini belum memenuhi kriteria sebagai ayah yang baik. Roro juga mengaku tidak melihat perubahan di diri Andre.

Baca juga: Andre Irawan Wajib Bayar Rp40 Juta ke Roro Fitria Usai Resmi Cerai

"Pada saat ini, Nyai belum di sisi siap dalam segi mental untuk mempertemukan anak dengan bapaknya. Yang pertama yang lebih urgent perubahan sikapnya sampai detik ini Nyai gak melihat adanya perubahan sikap," terang Roro, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Wanita 32 tahun itu meminta Andre untuk memperbaiki sikapnya terlebih dulu sebelum bertemu dengan baby Sulthan. Dia juga mempertanyakan jaminan Andre tidak bersikap destruktif di depan Sulthan.

"Ubahlah terlebih dahulu perangaimu (Andre), siapa yang mengguarantee (garansi) tidak akan terjadi pertikaian dan ada tindakan destruktif lagi di hadapan Sulthan?" tanya Roro.

"Karena beberapa kali dia gendong Sulthan sambil maki-maki Nyai, bahkan mendorong badan Nyai sampai jatuh ke lantai, udah gitu banting-banting barang depan Sulthan itu udah biasa," sambungnya.

Baca juga: Resmi Cerai, Roro Fitria Nangis Terharu Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangannya

Sementara itu, Roro mengaku lega lantaran hak asuh Sulthan jatuh ke tangannya. Hal itu disampaikan langsung oleh majelis hakim dalam sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (06/12/2022).

Roro berharap Andre bisa memenuhi tanggung jawabnya untuk menafkahi Sulthan sebesar Rp5 juta per bulan. Andre juga diminta untuk membayar uang iddah Roro.

"Silahkan diselesaikan dulu kewajiban-kewajiban yang tadi yang mulia hakim sampaikan dan bacakan, itu udah mutlak dari pemerintah, dari pengadilan agama," ungkap Roro.

"Tadi pak Andhika sampaikan itu ada uang iddah, uang mut'ah 15, 25 juta dan juga uang hadonah 5 juta, terhitung dari terakhir bertemu berarti dari Agustus nah jadi sampai sekarang berarti dikali 4," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Arvi Resvanty
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
Arvi Resvanty
Reporter
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US