The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thariq Halilintar Diduga Lamar Fuji, Begini Jawaban H Faisal
Kiri: H Faisal (Instagram/opah_faisal) Kanan: Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/thariqhalilintar)
Seleb

Thariq Halilintar Diduga Lamar Fuji, Begini Jawaban H Faisal

Belum tahu.

Rabu, 17 Agustus 2022 17:01 WIB 17 Agustus 2022, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - H Faisal memberi tanggapan terkait unggahan terbaru Thariq Halilintar yang diduga melamar putrinya, Fuji. Mertua mendiang Vanessa Angel itu mengaku tidak mengetahui hal tersebut. 

H Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati, mengaku belum melihat foto terbaru di Instagram Thariq itu. Dia hanya menyampaikan bahwa foto tersebut mungkin diunggah karena urusan pekerjaan.

"Belum ada ke arah situ (lamaran). Nanti kalau ada ke arah situ pasti saya kasih tau. Mungkin ada kerja sama di satu brand kali," ujar H Faisal saat ditemui wartawan, Rabu (17/8/2022).

H Faisal menyampaikan, sampai saat ini baik Fuji maupun Thariq belum ada menyampaikan apa-apa soal rencana menikah. Keduanya masih fokus dengan karier masing-masing, dan pacaran seperti anak muda pada umumnya.

Baca juga: Thariq Halilintar Beri Cincin ke Fuji Bikin Heboh: Wil You...

"Bukan (lamaran). Belum, belum," ujarnya.

Lebih jauh, Dewi Zuhriati pun menyampaikan tidak mungkin Fuji diam-diam lamaran dengan Thariq tanpa memberitahu mereka. Dewi tak ingin ketiga anaknya, Frans, Fadly, dan Fuji, menikah diam-diam seperti yang dilakukan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dulu.

"Kita pengennya anak kita kalau nikah, kan yang dulu udah kebablasan karena kita gak restu dua belah pihak jadi anak kita takut gak direstui dia nikah diam-diam. Jangan anak saya yang tiga ini begitu lagi, harus izin orang tua," jelas Dewi Zuhriati.

Thariq Halilintar diduga melamar Fuji lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Thariq yang saat itu memakai jas formal membawa kotak cincin dan memberikannya ke Fuji.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US