The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketemu Reza Arap saat Mediasi, Wendy Walters: Gak Ada Rasa
Wendy Walters mengaku dirinya sudah tak punya perasaan pada Reza Arap saat bertemu di sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Arvi Resvanty/INDOZONE)
Seleb

Ketemu Reza Arap saat Mediasi, Wendy Walters: Gak Ada Rasa

Jumat, 25 November 2022 16:08 WIB 25 November 2022, 16:08 WIB

INDOZONE.ID - Wendy Walters mengungkap perasaannya setelah bertemu dengan Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Pertemuan keduanya terjadi dalam proses mediasi perceraian yang diajukan oleh Wendy.

Reza Arap yang tak hadir dalam proses mediasi pekan lalu, hari ini datang mengenakan kemeja merah maroon. Wendy Walters pun mengungkap perasaannya ihwal Reza Arap.

"Gak ada, udah enggak ada (rasa)," kata Wendy Walters, Jumat (25/11/2022).

Adapun mediasi yang digelar hari ini, berujung gagal. Wendy Walters dan Reza Arap sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

"Mediasinya gagal. Memang udah enggak bisa," ujarnya.

Wendy juga mengatakan, dirinya sudah memaafkan Reza Arap. Hanya saja, dia mengaku tidak bisa melupakan kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat Reza Arap selama keduanya membina rumah tangga.

"Maaf ya maafin, tapi untuk melupakan tidak bisa deh. Melupakan masalahnya, ya," kata Wendy Walters menjelaskan.

Wendy Walters resmi menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US