The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh, Ternyata Fuji Pernah Pergoki Thariq Halilintar Jalan Bareng Chandrika Chika
Kiri: Fuji dan Thariq (Instagram/@thariqhalilintar) / Kanan: Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_)
Seleb

Waduh, Ternyata Fuji Pernah Pergoki Thariq Halilintar Jalan Bareng Chandrika Chika

Sebelum pacaran.

Rabu, 31 Agustus 2022 20:30 WIB 31 Agustus 2022, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Fuji blak-blakan menceritakan momen pergoki Thariq Halilintar jalan dengan selebgram Chandrika Chika. Tapi, kejadian itu terjadi sebelum Fuji dan Thariq pacaran.

Kepada Nathalie Holscher, Fuji bercerita sebelum mereka pacaran, dia dan Thariq masih sama-sama punya gebetan. Fuji baru 2 minggu dekat dengan cowok, sementara Thariq masih dekat dengan Chika.

"Dulu pas PDKT sama Thariq, ada juga enggak cowok lain yang lagi dekatin kamu?" tanya Nathalie, seperti dikutip Indozone, Rabu (31/8/2022).

"Ada. Waktu itu aku lagi deket sama cowok, tapi baru 2 minggu. Terus, si Thariq juga belum selesai-selesai amat lah hubungannya sama seorang cewek. Terus kita buat konten, masih sama-sama slow. Thariq masih sama hubungan dia, aku masih sama hubungan aku," jelas Fuji.

Fuji pergoki thariq jalan dengan chandrika chika
Thariq dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

Baca juga: Hubungan Diusik, Fuji-Thariq Sentil Balik Chandrika Chika: Ngomong Depan Gue Beda Lagi

Fuji menjelaskan, saat itu Thariq mengaku hubungannya dengan Chika sudah dalam tahap komitmen.

"Komitmen katanya," beber Fuji.

Namun, kejadian lucu terjadi saat dia dan Thariq bertemu di sebuah tempat, dengan membawa gebetan masing-masing. Yaps, Thariq kala itu membawa Chika. Sedangkan Fuji dengan gebetannya.

Enggak lama dari pertemuan itu, sekitar satu bulan lebih, Fuji enggak nyangka malah jadian dengan Thariq. Keduanya kompak meninggalkan gebetannya masing-masing.

"Tapi lucunya lagi, habis konten masak itu kan Thariq balik duluan. Nah, aku kan enggak ada motor, enggak ada mobil, sendiri, jadi aku nungguin deh itu dijemput sama cowoknya," kata Fuji.

"Terus kita pergi ke suatu tempat eh ada Thariq di situ sama ceweknya. Kita saling sapa, terus tiba-tiba bulan depan kita jadian," lanjutnya.

"Lucu aja, kita berempat. Gua lagi deket sama ini, gua lagi deket sama ini ketemu, terus tiba-tiba kita jadian. Aneh aja," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US