The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deolipa Yumara Sentil Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Bayar Produser: Makanya Muncul Terus
Kiri: Deolipa Yumara (Instagram/deolipa_project) Tengah: Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717) Kanan: Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)
Seleb

Deolipa Yumara Sentil Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Bayar Produser: Makanya Muncul Terus

Kata Angel Lelga.

Kamis, 01 September 2022 15:26 WIB 01 September 2022, 15:26 WIB

INDOZONE.ID - Deolipa Yumara menyentil nama beberapa selebriti papan atas, yakni Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Atta Halilintar. Dia menyebut ketiga seleb itu membayar produser agar terus-terusan tampil di TV.

Deolipa mengaku mendengar hal itu dari Angel Lelga, saat masih menjadi kuasa hukumnya dulu. Saat itu, Angel mau bantu mengorbitkan Deolipa ke dunia musik, dengan membayar para produser sebesar Rp6 miliar.

"Dibilang sama si Angel, maaf ya Pak Raffi Ahmad sama Pak Ruben Onsu. Dibilangnya lah si Pak Raffi Ahmad dan Ruben ini ngelakuin gitu juga (bayar produser). Makanya muncul-muncul terus," ujar Deolipa Yumara seperti dikutip Indozone, Kamis (1/9/2022).

"Itu kata Angel ya, bukan kata saya. Angel bilang begitu," sambung Deolipa.

Angel juga ngomong ke Deolipa, hal tersebut sudah biasa di dunia infotainment. Karena perkataan Angel itulah Deolipa tertarik, hingga memberi uang Rp6 miliar pada Angel Lelga.

"Mudah-mudahan Raffi Ahmad juga mau ditanyai, Ruben Onsu juga mau, karena si Angel nyebut-nyebut nama mereka. Katanya memang sudah biasa di dunia infotainment begitu. Termasuk Atta Halilintar juga katanya begitu," pungkasnya.

Sebelumnya, Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp6 miliar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tadinya uang tersebut akan digunakan untuk biaya Deolipa terjun ke dunia musik. Namun, bukannya membayar produser, dia menyebut Angel justru menggunakan uang itu untuk membeli tas Hermes, gelang, kamera, dan lain-lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US