The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Coki Pardede Ditangkap karena Narkoba, Curahan Hati Pacarnya Jadi Sorotan
Coki dan pacarnya. (Instagram/@firchabil)
Seleb

Coki Pardede Ditangkap karena Narkoba, Curahan Hati Pacarnya Jadi Sorotan

Selasa, 07 September 2021 15:39 WIB 07 September 2021, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Nama komika Coki Pardede belakangan ini menjadi perbincangan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Coki ditangkap pada Rabu (1/9/2021) karena terbukti mengonsumsi sabu.

Sederet fakta baru pun muncul setelah Coki diamankan polisi. Dia membuat pengakuan mengejutkan kepada polisi, yaitu mengaku bahwa ia memiliki kelainan seksual penyuka sesama jenis alias gay.

Selain itu, terungkap juga cara Coki mengonsumsi sabu yaitu dengan memasukkannya lewat dubur. Dia mengaku merasakan kenikmatan yang berbeda saat menyuntikkan sabu lewat dubur.

Terkait semua pemberitaan tentang Coki, sang pacar pun angkat bicara. Ya, selama ini Coki ternyata menjalin hubungan dengan seorang wanita, namun ia jarang mengeksposnya.

Pacar Coki, Firsah Sabilah akan tetap bertahan pada Coki. Firsah berharap suatu saat nanti ia bisa menceritakan semuanya.

Baca juga: Coki Pardede Mulai Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

"Saya berharap bisa menceritakan keseluruhan cerita, mengapa saya tidak menyerah padanya," tulis Firsah pada salah satu unggahannya bersama Coki.

Dalam foto yang dibagikannya, Firsah tampak digendong oleh Coki, ia memeluk tampak memberikan pelukan erat ke pria 33 tahun tersebut. Meski kini Coki harus menjalani rehabilitasi, namun Firsah tampaknya tetap akan memberikan dukungan penuh kepada sang pacar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US