The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dilaporkan Doddy Sudrajat, Ayu Wisya Tak Gentar dan Siap Hadapi Proses Hukum
Ayu Wisya. (Instagram/ayuwisya)
Seleb

Dilaporkan Doddy Sudrajat, Ayu Wisya Tak Gentar dan Siap Hadapi Proses Hukum

Tolak somasi.

Jumat, 21 Januari 2022 12:40 WIB 21 Januari 2022, 12:40 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Ayu Wisya menolak somasi soal tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik Doddy Sudrajat dan Mayang. Content creator asal Padang itu tidak gentar dan merasa tidak bersalah atas tuduhan yang dilontarkan Doddy kepadanya. 

Doddy sudah dua kali melayangkan somasi ke Ayu Wisya. Namun kedua somasi itu diabaikan. Ayu merasa konten-konten yang dibuat di media sosial pribadinya, sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun. 

"Pengacaranya mengirimkan somasi pada 14 Januari 2022 terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Ayu Wisya," kata kuasa hukum Ayu Wisya, Mirwansyah, Jumat (21/1/2022).

"Karena kami tidak menanggapi dan membalas terkait somasi ini, lalu muncul somasi kedua, yaitu hari Senin. Somasi kedua ini juga kami abaikan," ujar Mirwansyah. 

Baca juga: UU Wajibkan Wali Kelola Harta Anak, Komnas PA Soal Doddy Sudrajat: Semua Juga Tau

Menurut mereka, tidak ada yang perlu diklarifikasi dan melakukan permohonan maaf ke Doddy dan Mayang. 

"Menurut kami, klien kami tidak pernah sedikitpun melakukan pencemaran nama baik maupun penghinaan terhadap DS ini. Kalau ada kesamaan cerita atau nama itu jangan baper. Karena secara sempurna atau secara lengkap tidak pernah klien kami menyebutkan nama DS ini," jelas Mirwansyah. 

"Sehingga kalau dia merasa-merasa ya itu urusan dia," tambahnya.

Atas dasar itulah, Ayu Wisya dan kuasa hukumnya menolak semua somasi dan akan siap menghadapi seluruh proses hukum.

"Oleh karena itu kami menghormati apapun keputusan daripada DS dan pengacaranya. Sebagai warga negara yang baik kami akan mengikuti seluruh prosesnya," sambung Mirwansyah. 

Seperti yang diketahui, Doddy Sudrajat melaporkan selebgram Ayu Wisya terkait konten makan nasi Padang sambil ghibah di media sosial miliknya. 

Ayu Wisya.
Ayu Wisya. (Instagram/ayuwisya)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US