The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doddy Sudrajat Resmi Gugat Ahli Waris Gala Sky dan Ajukan Hak Asuh Anak
Doddy Sudrajat resmi gugat ahli waris Gala Sky (Instagram/dodysoedrajat_1)
Seleb

Doddy Sudrajat Resmi Gugat Ahli Waris Gala Sky dan Ajukan Hak Asuh Anak

Sidang ditunda sampai minggu depan.

Selasa, 21 Desember 2021 16:25 WIB 21 Desember 2021, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tak ada habis-habisnya terus menjadi perbincangan masyarakat. Mulai dari nama Gala Sky Ardiansyah yang diganti di buku yasin, hingga acara 40 harian Vanessa. 

Kini, pria berusia 49 tahun itu kembali ramai menjadi perbincangan lantaran turut menggugat hak perwalian Gala yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat (Jakpus).

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat menyampaikan, ada dua permohonan yang diajukan Doddy melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat, 10 Desember 2021 lalu.

Gugat ahli waris Gala Sky

Doddy Sudrajat gugat ahli waris Gala Sky
Instagram/dodysoedrajat_1

Ada dua permohonan yang diajukan Doddy ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Salah satunya yaitu mengenai penetapan ahli waris dari pewaris Vanessa Adzania binti Doddy Sudrajat yakni Gala Sky. 

"Kami sampaikan bahwa pada tanggal 10 Desember atas nama Doddy Sudrajat yang dalam hal ini diwakili oleh kuasanya telah mengajukan dua permohonan, satu mengenai penetapan ahli waris dari pewaris Vanessa Adzania binti Doddy Sudrajat," ujar Jajat Sudrajat.

Baca juga: Doddy Sudrajat Dicibir Gegara Nama Gala Sky Dibuat Binti di Surat Permohonan Hak Asuh

Ajukan permohonan hak asuh Gala Sky

Doddy Sudrajat ajukan permohonan hak asuh Gala
Instagram/dodysoedrajat_1

Permohonan selanjutnya yang juga diajukan Doddy yaitu permohonan perwalian anak atas nama Gala Sky Ardiansyah binti Vanessa Angel. 

"Yang kedua permohonan perwalian anak atas nama anak bernama Gala Sky Andriansyah binti Vanessa Adzania," ujar Jajat. 

Sebelumnya, nama Gaga dalam permohonan tersebut juga ramai diperbincangkan, lantaran nama Gaga Sky Ardiansyah ditambah menggunakan binti Vanessa Adzania. 

"Ini kami bacakan sesuai yang tertulis. Masalah benar atau salah itu bukan tanggung jawab kami sebagai humas tapi seharusnya bin-nya itu ke bapaknya," tutur Jajat. 

Sidang ditunda sampai minggu depan

Sidang permohonan Doddy Sudrajat ditunda hingga minggu depan
Antara News/Maria Cicilia Galuh

Seharusnya, sidang perdana kasus tersebut diselenggarakan hari ini, Selasa (21/12/2021). Namun, sidang itu ditunda seminggu ke depan karena majelis hakim harus memeriksa berkas-berkas perkara yang diajukan oleh Doddy terlebih dahulu.

Sidang ini nantinya akan kembali dilanjutkan pada Senin (27/12/2021) mendatang. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US