The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kini Jadi Tersangka, Rachel Vennya Berjanji Tak Akan Ulangi Kesalahan yang Sama
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Kini Jadi Tersangka, Rachel Vennya Berjanji Tak Akan Ulangi Kesalahan yang Sama

Siap menjalani hukuman.

Kamis, 04 November 2021 08:45 WIB 04 November 2021, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Polisi resmi menetapkan Rachel Vennya sebagai tersangka atas kasus kabur dari karantina. Karena perbuatannya, Rachel terancam hukuman satu tahun penjara.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Rachel kembali muncul di Instagram untuk meminta maaf. Sebelumnya, selebgram dengan pengikut 6 juta lebih ini sempat menutup akunnya.

Selain kembali meminta maaf, Rachel juga menyatakan siap menjalani hukuman dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia menyadari perbuatannya tersebut telah membuat banyak orang kecewa dan marah.

Baca juga: Ini 4 Alat Bukti yang Buat Rachel Vennya dkk Jadi Tersangka Kasus Kabur Karantina

"Teman-teman, melalui tulisan ini aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa. Aku siap mengikuti konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat," tulis Rachel.

rachel vennya ditetapkan sebagai tersangka
Rachel Vennya kembali minta maaf. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberi kritik dan saran kepadanya.

Rachel mengatakan bahwa ia menyampaikan permintaan maaf tersebut dengan sangat tulus.

"Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf," kata Rachel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US