The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rommi Halley Sempat Ingin Masuk Islam Sebelum Meninggal, Minta Dibeliin Peci ke Rohimah
Kiri: Rommi Halley, pacar Rohimah (Instagram/@rommi_yogizen) / Kanan: Rohimah (Instagram/@rohimah_alli)
Seleb

Rommi Halley Sempat Ingin Masuk Islam Sebelum Meninggal, Minta Dibeliin Peci ke Rohimah

Minta sajadah.

Kamis, 03 Februari 2022 12:47 WIB 03 Februari 2022, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Rohimah blak-blakan menceritakan jika pacar berondongnya, Rommi Halley, sempat ingin masuk agama Islam sebelum meninggal dunia pada 29 Januari 2022.

Berniat menjadi seorang mualaf, Rommi bahkan minta dibelikan peci dan sajadah kepada Rohimah. Hal itu diungkap secara langsung oleh Rohimah, ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara di salah satu stasiun TV.

"Kan dia bilang waktu itu kan, dia mau mualaf gitu, sampai dia minta 'Ay beliin dong peci haji sama sajadah' gitu. Aku beliin lah gitu," ujar Rohimah.

Tak hanya mengutarakan niat ingin masuk Islam, Rommi rupanya telah mencoba belajar tentang agama Islam. Terlebih ayahnya juga beragama Islam.

Baca juga: Innalillahi, Romi Pacar Berondong Rohimah Mantan Istri Kiwil Meninggal

"Terus dia mencoba belajar (agama Islam), karena papanya kan Muslim, mamanya yang Non Muslim. Tapi karena dia sudah mencoba tapi hatinya belum tergugah, ya dia milih ke agama mamanya," katanya melanjutkan.

Dalam kesempatan yang sama, Rohimah membongkar sosok pacar berondong yang dikenalnya sejak Maret 2021 lalu. Menurut mantan istri Kiwil ini, Rommi adalah sosok yang baik, peduli, dan tak pernah berhenti memberinya semangat.

"Yang jelas dia baik banget, care banget sama saya. Dia sosok yang benar-benar ngedukung aku banget. Selalu ngasih motivasi aku, ngasih semangat, dua hari sekali pasti dia telpon, yoga kamu gimana, perhatian banget," Rohimah menambahkan.

Sekadar tambahan, Rommi Halley yang meninggal di hari Sabtu (29/1/2022), kabarnya meninggal dunia karena serangan asma.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US