The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Viral Hingga Dibully Karena Edelweis, Atta-Aurel Berikan Klarifikasi: Bantu Orang
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Seleb

Sempat Viral Hingga Dibully Karena Edelweis, Atta-Aurel Berikan Klarifikasi: Bantu Orang

Selasa, 15 Juni 2021 12:21 WIB 15 Juni 2021, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Aurel Hermansyah sempat dibanjiri kritikan dari netizen setelah pamer foto bunga Edelweis pemberian suaminya, Atta Halilintar. Hal itu ia lakukan melalui akun Instagram-nya, Aurel tampak sangat senang diberi bunga keabadian oleh suami tercinta.

Rupanya, unggahan Aurel tersebut membuat dirinya menuai kritik hingga bully-an dari netizen. Banyak netizen yang mengomentari jika bunga yang dipetik merupakan bunga yang dilindungi.

Baca Juga: Potret Anak Kedua Babe Cabita Curi Perhatian Netizen: MasyaAllah, Gembul Banget

Menanggapi kritikan tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mengklarifikasi soal itu. Atta mengatakan jika dirinya tidak memetik bunag edelweis itu secara langsung, melainkan membelinya dari pedagang.

"Aku ngga tau, karena aku cuma mau bantui ibu-ibu bilang 'bang tolong bang bantu kita belum makan' jadi ya aku beli," kata Atta Halilintar seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube KH Infotainment.

Atta Halilintar pun mengatakan jika awlanya ia tidak tahu mulanya jenis bunga yang dijual ibu-ibu tersebut. Atta bahkan mengatakan jika dirinya juga tidak tahu apakah bunga itu dipetik atau bagaimana.

"Nggak tahu, aku juga awalnya gak tahu itu bunga apa bunga apanya," ungkap Atta.

Suami Aurel Hermansyah itupun mengaku tidak kaget lagi jika netizen mengkritik dan membully sang istri dengan insiden tersebut. Ia mengatakan jika saat ini semua hal bisa jadi viral dalam waktu yang tidak ditebak.

"Waduh aku sih engga kaget lagi ya, karena sekarang kan apa-apa cepat banget mudah viral, jadi aku bingung mana berita benar dan yang salah gitu," pengakuan Atta.

"Intinya aku tuh manusia biasa, punya salah dan khilaf, jadi kalau punya kesalahan mohon dimaafkan," tukas Atta menambahi.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US