The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kali Kedua, Raffi Ahmad Akui Jika Dirinya 'Sultan Boongan' pada Juragan 99 dan Kaesang
Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Kali Kedua, Raffi Ahmad Akui Jika Dirinya 'Sultan Boongan' pada Juragan 99 dan Kaesang

Minggu, 13 Juni 2021 11:21 WIB 13 Juni 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang Sultan Andara lantaran dirinya yang memiliki rumah mewah dan tanah luas di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Julukan itu pun tak asing lagi disebut oleh penggemar Raffi dan Nagita Slavina dalam setiap kesempatan.

Menjadi Sultan Andara, rupanya masih membuat Raffi tidak percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Pasalnya saat disandingkan dengan Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep.

Baca Juga: Robby Purba Gendong Mesra Ayu Ting Ting, Netizen Doakan Berjodoh: Kawal Sampai Nikah

Hal itu pun tampak dilakukan Raffi saat melakukan wawancara. Ia mengatakan jika dirinya hanyalah 'Sultan Boongan' dibandingkan gilang dan juga Kaesang.

"Raffi, gimana rasanya? Enakan jadi sultan apa enakan jadi chairman?" tanya Rendra seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube KH Infotainment.

"Haha, sama aja lah. Gua kan sultannya kan sultan boongan, kalau mas Gilang itu baru sultan beneran," ketus Raffi Ahmad.

"Itulah dia ya, orang kalo sultan beneran mah gitu, gak mau ngaku kalo dia sultan," lanjut Rendra.

"Kalau mas Kaesang, mas Kaesang tuh baru sultan beneran haha Ampuun mas," kata Raffi menyambar.

Rupanya, dalam wawancara online tersebut Kaesang juga ada di sana dan mendengar pujian dan kerendahan diri Raffi Ahmad. Ia pun mengatakan mengapa jadi dirinya yang kena.

"Loh, kok jadi saya yang kena lo," jawab Kaesang dengan nada bercanda.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga pernah mengakui jika dirinya merupakan 'Sultan Boongan' saat menemani Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu, Raffi mengakui dirinya sebagai 'Sultan Boongan' lantaran tidak membawa uang untuk membeli sebuah barang.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US