The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aurelie Moeremans Berhasil Dalami Perannya Karena Alami 'Toxic Relationship'
Aurelie Moeremans. (Photo/Instagram/@aurelie)
Seleb

Aurelie Moeremans Berhasil Dalami Perannya Karena Alami 'Toxic Relationship'

Rabu, 21 Oktober 2020 18:41 WIB 21 Oktober 2020, 18:41 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Aurelie Moeremans belakangan ini mengungkapkan bahwa dirinya berhasil mendalami perannya di film "Story of Kale: When Someone's in Love", setelah dirinya juga sempat mengalami toxic relationship atau hubungan yang tidak sehat.

Berkat pengalamannya itu, Aurelie yang berperan sebagai Dinda digambarkan mengalami hubungan yang tidak sehat. Ia mengatakan bahwa ketika membaca kisah dan melakukan syuting, ia teringat akan masa lalu dan merasakan sakit hati kembali.

"Aku udah sembuh dengan waktu dan itu cerita lama banget. Kemarin itu bukan yang sakit banget cuma kayak dejavu aja tapi itu membantu dalam mendalami karakternya, pas nangis beneran nangis. Tapi trauma itu aku gunakan di film ini," ujar Aurelie, dilansir dari Antara, Rabu (21/10/2020).

"Syuting ini kayak membuka luka lama, padahal aku pikir itu sudah sembuh karena udah lama banget. Jadi kayak sakit lagi sedikit," kata pemain film "Foxtrot Six" itu.

Tak hanya itu saja, Aurelie pun berpesan untuk siapa saja yang mengalami hubungan tidak sehat, maka lebih baik segera pergi dari kondisi tersebut sebelum pada akhirnya berakhir dengan kekerasan.

"Toxic relationship itu ada tahapan-tahapannya sih, enggak semua tentang kekerasan, ada yang tentang mental banyak sih macam-macamnya. Pokoknya kalau kalian berada dalam toxic relationship mendingan langsung get out sekarang juga," ujarnya mengingatkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US