The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Ceraikan Salmafina Sunan karena Celana Leging, Taqy Malik: Coba Dipikir Baik-baik
Kiri: Taqy Malik. Kanan: Insta Story Taqy Malik. (Instagram/@taqy_malik)
Seleb

Dituding Ceraikan Salmafina Sunan karena Celana Leging, Taqy Malik: Coba Dipikir Baik-baik

Sabtu, 24 Oktober 2020 11:40 WIB 24 Oktober 2020, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Meski sudah bahagia dengan pasangannya masing-masing, namun publik masih saja suka mengkait-kaitkan sosok Salmafina Sunan dengan mantan suaminya, Taqy Malik.

Pernah beredar kabar jika salah satu alasan Taqy menceraikan Salma, karena Salma memakai celana leging. Rupanya, pemberitaan itu berbuntut panjang.

Taqy malah mendapat sindiran balik dari netizen, terkait dengan wanita pendampingnya yang pakai celana leging.

Dalam Insta Story-nya, Taqy sempat memperlihatkan potret pemandangan pantai yang begitu indah. Di video itu juga, terlihat sang istri, Serell Thalib duduk sambil menikmati makanan.

Di cuplikan video itu, Serell tampak mengenakan baju renang dengan lengan panjang bernuansa hitam biru. Seorang netizen, langsung membalas story Taqy itu dan mengatakan jika dulu Taqy langsung menceraikan Salma karena pakai celana ketat ketika main salju.

Taqy Malik
Insta Story Taqy Malik. (Instagram/@taqy_malik)

"Dulu kak, pake celana ketat waktu main salju kok langsung di ceraiin bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu hahaha," kata netizen itu.

Mendapat DM seperti ini, Taqy pun angkat bicara. Dalam unggahan Insta Story-nya, Taqy meminta agar netizen tak langsung termakan dengan pemberitaan media.

Kata Taqy, mana ada orang yang mau menceraikan pasangannya hanya karena permasalahan celana yang dipakai.

"Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media. Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan ga tau permasalahannya," balas Taqy.

Terlepas dari itu, Taqy tampaknya tak mau mengulik-ngulik cerita masa lalu dengan mantan istrinya. Menurutnya, menatap masa depan adalah hal yang paling penting untuk dilakukan.

"Lagian juga udah 3 tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan and stay positve vibe," sambung Taqy.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US