The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Girlband Blackpink Ditunjuk Sebagai Duta Konferensi Perubahan Iklim PBB
Blackpink (Instagram/blackpinkofficial)
Seleb

Girlband Blackpink Ditunjuk Sebagai Duta Konferensi Perubahan Iklim PBB

Jumat, 26 Februari 2021 10:20 WIB 26 Februari 2021, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Perserikatan Bangsa-Bangsa menunjuk girlband Blackpink sebagai duta Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26). Blackpink telah menghadiri upacara pengangkatan resmi di tempat tinggal Dubes Inggris di Seoul.

Blackpink juga menerima surat dari PM INggris, Boris Johnson yang mengucapkan selamat kepada Blackpink karena video mereka berhasil mendongkrak kesadaran tentang perubahan iklim.

"Video terbarumu 'Climate Action in Your Area #COP26 merupakan keberhasilan besar, telah ditonton lebih dari 10 juta kali di banyak media sosial," tulis Boris Johnson.

"Perubahan iklim adalah masalah terpenting di zaman ini. sungguh luar biasa kalian menyuarakan pandangan terkait masalah kritis ini." tambahnya.

Video itu berjudul "Calling All Blinks: Climate Action in Your Area" dan diunggah pada 9 Desember 2020. Anggota Blackpink menjelaskan dalam video itu mengenai perubahan iklim yang berdampak serius untuk Bumi.

Oleh karena itu, Blackpink yang menyambut baik penunjukan sebagai duta tersebut, meminta penggemarnya agar melakukan perubahan untuk dunia yang lebih baik dan lebih menjaga alam.

"Langkah pertama adalah mendidik diri kita sendiri mengenai perubahan iklim. Kita perlu tahu apa yang terjadi karena itu memengaruhi kita semua. Kami ingin belajar lebih banyak dan kami harap BLINK juga melakukannya," tutur BLACKPINK dilansir Xports News via Daum.

Konferensi COP26 ini akan diadakan di Inggris pada November 2021 mendatang. Sejumlah pemimpin dunia akan hadir untuk membahas cara menanggulangi perubahan iklim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US