The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jaemin NCT Balas Ucapan Selamat Ultah dari Anak Pemulung Indonesia, Hati Fans Menghangat
Kiri: Jaemin NCT (Instagram/@jaemin_official) / Kanan: Pudori, bocah pemulung yang pernah dibantu Jaemin (Twitter/@veenna__)
Seleb

Jaemin NCT Balas Ucapan Selamat Ultah dari Anak Pemulung Indonesia, Hati Fans Menghangat

Jumat, 14 Agustus 2020 10:31 WIB 14 Agustus 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Pada hari Kamis (13/8/2020) kemarin, Jaemin NCT merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Tentu saja fans banyak mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk idol KPop yang juga tergabung dalam sub unit NCT Dream tersebut.

Namun, yang membuat ulang tahun Jaemin kali ini cukup berkesan adalah karena ucapan selamat ulang tahun juga datang dari seorang anak Indonesia bernama Pudori.

Pudori merupakan pemulung cilik yang pernah dibantu oleh Jaemin saat datang ke Indonesia dalam program Global Dreams Come True Project The Best Day.

Kala itu, Jaemin dan Jeno membantu Pudori yang kondisi keuangannya tidak mampu dan bekerja sebagai pemulung sampah. Selain itu, Jaemin dan Jeno juga menghibur anak-anak lainnya.

Dalam program tersebut, Jaemin dan Jeno sempat merasakan bagaimana kehidupan Pudori yang harus mengacak-acak tumpukan sampah di TPS untuk mencari barang yang bisa dijual kembali.

Pada akhir program, Pudori diberikan hadiah berupa sepeda dan alat tulis untuk membantunya mencapai impian. Meski program ini berlangsung di pertengahan tahun lalu, rupanya Pudori masih teringat dengan Jaemin.

Seorang netizen mengunggah di Twitter ucapan selamat ulang tahun dari Pudori. Dalam foto itu, terlihat Pudori memegang kertas bergambar Jaemin dan disertai tulisan "Happy Birthday". Saat ini, Pudori diketahui duduk di kelas 1 SMP.

"Kak Jaemin... Masih inget Pudori nggak?? Ini untuk kak jaemin dari Pudori. Selamat ulang tahun kak JaeminHeart suit Aku dan keluarga disini sehat, semoga kak Jaemin sehat selalu ya! Oiya kak, aku sekarang udh kelas 1 SMP lho" tulis akun Twittter @veenna__ mewakili Pudori.

"Kak Jaemin jgn lupa makan ya.. Semoga kita bisa ketemu lagi ya kak. Jaemin hyung, Saranghae!" lanjutnya.

Tak disangka, Jaemin NCT mengetahui ucapan selamat ulang tahun itu, dan membalas ucapannya di aplikasi Lysn.

"Pudori kita yang lucu juga memberikan ucapan selamat padaku. Oh my God, sangat lucu. Terima kasih Pudori," tulis Jaemin di Lysn.

Postingan ini pun membuat rasa hangat menjalar di hati setiap fans, karena Jaemin ternyata masih mengingat dan memperhatikan Pudori.

Mengetahui ucapan selamat ulang tahunnya dibaca oleh Jaemin, bahkan membuat Pudori dan ibunya menangis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US