The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dengan Satu Tarikan Nafas, Taqy Malik Resmi Jadi Suami Serell Thalib
Kiri: Taqy Malik saat ijab kabul. (Instagram/@lambe_turah). Kanan: Taqy Malik resmi persunting Sherel. (Instagram/@sherel_thalib)
Seleb

Dengan Satu Tarikan Nafas, Taqy Malik Resmi Jadi Suami Serell Thalib

Senin, 19 Oktober 2020 09:49 WIB 19 Oktober 2020, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Minggu (18/10/2020), hafidz muda sekaligus selebgram Taqy Malik resmi mengakhiri status dudanya, dengan menikahi seorang wanita cantik bernama Serell Nadirah.

Sebelum akad nikah digelar, Taqy sendiri sudah memberitahukan perihal akad nikahnya dengan Serell di akun Instagram-nya. Di unggahan itu, tertera jika akad nikah digelar pada 18 Oktober 2020, dan akan live Instagram pada pukul 15.30 WIB.

Potret akad nikah Taqy dan Serell ini pun langsung beredar di media sosial. Dalam akun Instagram @lambe_turah, tampak video saat Taqy mengucap akad nikah untuk mengikat Serell sebagai istrinya.

Tampak dalam video itu, Taqy mengenakan baju pernikahan bernuansa warna putih. Menggelar akad nikah di tengah pandemi, Taqy tetap menerapkan protokol kesehatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Udah sah gaess.. . Selamat ya... Taqy Sherell . Semoga samawa ????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Dia memakai makser dan sarung tangan ketika mengucapkan akad nikah di depan penghulu. Dengan satu tarikan nafas, Taqy mengucapkan ijab kabul dengan begitu jelas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sherel Nabila binti Thalib  Muhammad dengan mas kawin tersebut di bayar tunai," kata Taqy saat ijab kabul.

Usai mengucapkan ijab kabul, para saksi menyatakan bahwa Taqy sudah resmi menjadi suami Serell.

Diketahui, Taqy memberikan cincin berlian dan emas Antam dengan berat 48 gram sebagai mas kawin untuk Serell.

Sementara itu, dalam akun Instagram-nya, Taqy membagikan Insta Story video dari rekan yang menandai dirinya. Dia banyak mendapatkan ucapan selamat dan doa dari rekan-rekannya atas pernikahan tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US