The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arie Untung Takjub Dengar Cerita Keluarga Tentang Sosok Kapten Afwan: Asli, Baik Banget
Arie Untung silturahmi ke kediaman Kapten Afwan. (Instagram/@ariekuntung)
Seleb

Arie Untung Takjub Dengar Cerita Keluarga Tentang Sosok Kapten Afwan: Asli, Baik Banget

Rabu, 13 Januari 2021 10:54 WIB 13 Januari 2021, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Arie Untung menjadi salah satu publik figur, yang ikut berduka dengan insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182.

Kesedihan Arie semakin memuncak, tatkala mengetahui bahwa pilot di penerbangan itu adalah Kapten Afwan, yang merupakan kakak kelasnya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca juga: Harapan Arie Untung ke Kapten Afwan: Semoga Dia Ingat Aku saat Bertemu Allah

Seiring dengan berjalannnya waktu dan proses evakuasi oleh petugas, Arie rupanya baru-baru ini menyambangi kediaman Kapten Afwan bersama dengan sejumlah senironya waktu SMA. Potret itu ditunjukkan Arie dalam akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, tampak Arie yang berdiri bersama dengan para seniornya berdiri menyamping mengelilingi foto Kapten Afwan, yang di depannya terdapat rangkaian bunga tulip warna kuning dalam vas warna putih.

"Orang yg pergi lebih dulu. Bareng senior2 @sman38.jakarta silaturahmi ke kediaman Capt Afwan," tulis Arie dalam akun Instagram-nya seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung)

Di momen silaturahmi itu juga, Arie mendengar banyak cerita dari pihak keluarga tentang sosok Kapten Afwan. Dari perbincangan itu, Arie menyimpulkan bahwa Kapten Afwan adalah sosok yang sangat baik.

Sebenarnya, dia ingin cerita banyak tentang Kapten Afwan, namun menurutnya biarlah kelanjutan cerita soal Kapten Afwan menjadi amalan baginya.

"Denger cerita dari keluarga, fix dapet kesimpulan, asli beliau org baik bgt. Mau cerita banyak tapi. Yasudahlah biar jadi amalan langit beliau aja. Masya Allah," sambungnya.

Tak sampai di situ, kata Arie keluarga yang ditinggalkan oleh Kapten Afwan bukanlah orang sembarangan dan benar-benar orang pilihan.

"Lagipula keluarga beliau yg ditinggalkan ternyata bukan orang2 sembarangan, bener2 pilihan. Semoga kita semua bisa meneladani kebaikan2 dengan versi masing2. Dan semoga dicurahkan kesabaran yg lebih untuk keluarganya. Aamiin," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US