The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anaknya Dihina dengan Kata-kata Tak Pantas Young Lex Pasang Badan
Young Lex. (Instagram/@young_lex18)
Seleb

Anaknya Dihina dengan Kata-kata Tak Pantas Young Lex Pasang Badan

Jumat, 12 Maret 2021 14:53 WIB 12 Maret 2021, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Imbas dari video klip yang disebut plagiat, Young Lex mendapat komentar tak mengenakkan dari seorang netizen di akun Instagram-nya. Netizen tersebut malah menyebut anak Young Lex adalah anak haram.

"Anaknya kaya anak haram ga sih? Keliatan gedenya jadi lo**e," kata netizen tersebut.

Melihat komentar tersebut, Young Lex pun murka. Istri Young Lex, Eriska juga sempat berkomentar di tulisan netizen tersebut. Eriska menegaskan bahwa anaknya tidak salah apa-apa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18)

Buntut komentar yang tak pantas tersebut, Young Lex pun meminta netizen tersebut membuat video permintaan maaf. Jika tidak segera dibuat, maka ia akan membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum.

Dia bahkan sempat akan memberi hadiah senilai puluhan juta kepada orang yang berhasil menemukan alamat rumah netizen tersebut.

"Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalo ga saya ciduk dan saya penjarakan buat yang kenal account ini, kalo kalian sayang sama dia kasih tau biar ga ke ciduk , terima kasih," kata Young lex melalui akun Instagram-nya, Rabu (10/3/2021).

Setelah di-notice oleh Young Lex, netizen itu pun buru-buru minta maaf. Dia juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang ibu.

"Selamat malam kak, saya Sania Bachdim meminta maaf sebesar-besarnya atas komentar tidak sopan saya. Saya mengakui sangat jahat seperti itu, saya tidak akan mengulanginya lagi saya mengakui saya yang bersalah atas bang Young Lex dan Kak Eriska. Saya juga punya anak dan sangat merasa bersalah bisa ngomong seeperti itu hanya karena Kpop. Sekali lagi maaf ya kak saya tidak akan berkomentar buruk lagi ke abang dan kakak," kata netizen tersebut.

Netizen tersebut mengaku menyesal atas perbuatannya. Dia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US