The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Followers Instagram Dayana Terus Menurun, yang Unfollow Hampir 500 Ribu
Dayana. (Instagram/@demi.demik).
Seleb

Followers Instagram Dayana Terus Menurun, yang Unfollow Hampir 500 Ribu

Dari 2 Juta jadi 1,6 Juta.

Sabtu, 20 Februari 2021 13:05 WIB 20 Februari 2021, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Pasca beseteru dengan Fiki Naki, followers Dayana di Instagram menurun drastis. Kini, jumlah yang unfollow akunnya kira-kira sudah lebih dari 400 ribu orang.

Dayana sebelumnya sempat mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram Story karena bayaran endorse-nya dipotong sebesar 50 persen oleh Theresia, manajer Fiki Naki. Ia juga sempat menyebut bila ia membenci Indonesia dan lebih memilih lebih terkenal di Rusia. 

Karena permasalahan tersebut, followers Dayana pun menurun drastis dan terus berkurang. Dayana yang tadinya memiliki 2 juta lebih followers di Instagram kini hanya memiliki 1,6 juta followers dan diperkirakan akan terus menurun.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah followernya yang terpampang di akun @demi.demik di Instagram

Gadis asal Kazakhstan yang dulunya dipuji-puji karena keromantisannya dengan Fiki kini harus memanen hujatan. Sehingga aksi unfollow massal pun terjadi.

Instagram Dayana.
Instagram Dayana. (Instagram/@demi.demik).

Baca Juga: Isu Pelakor Kalangan Artis, Netizen Cuitkan Nama Mayangsari sebagai 'Queen of Pelakor'

Menanggapi kejadian ini, Dayana pun sempat melakukan Dayana mengklarifikasi bahwa ucapannya di videonya yang sempat menjadi kontroversi bukan untuk warga Indonesia secara keseluruhan, melainkan untuk hatersnya.

"Dalam video saya, saya tidak bilang tentang semua orang Indonesia, maksud saya haters. Saya bilang saya tidak membutuhkan haters, dan saya tidak peduli dengan mereka," tulisnya di akun Instagram.

"Tapi kalian berpikir maksud saya semua orang Indonesia….Tidak," tulisnya.

Ia juga mengaku bersyukur bisa tiba-tiba terkenal di Indonesia dan bisa mengenal Fiki Naki. Berkat itu, dia jadi tahu bahwa ada negara yang begitu indah dengan keragaman budayanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US