The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Teddy Syah Saat Rina Gunawan Meninggal: Putra Saya Kejang-kejang
Teddy Syah bersama Istri dan kedua anaknya. (Instagram/@teddysyah_1974)
Seleb

Cerita Teddy Syah Saat Rina Gunawan Meninggal: Putra Saya Kejang-kejang

Senin, 08 Maret 2021 16:40 WIB 08 Maret 2021, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Kabar meninggalnya presenter ternama Rina Gunawan kini sudah memasuki masa satu minggu. Sang suami tercinta, Teddy Syah pun baru-baru ini menceritakan kondisi yang terjadi pada keluarganya saat Rina dikabarkan meninggal.

Baca Juga: Pemain Hotel Mumbai, Dev Patel Lakukan Sesi Syuting di Batam Untuk Film Barunya

Teddy mengatakan bahwa anak laki-lakinya bersama Rina mengalami kondisi kejang-kejang saat mendengar kabar bahwa Rina Gunawan, ibunya meninggal dunia.

"Anak saya laki-laki, dia sampai kejang waktu tahu bundanya enggak ada. Dia anaknya introvert, dan saya nggak menyangka akan sampao segitunya," ucap Teddy.

Sejak kepergian istrinya, Teddy merasa harus menggantikan peran ibu bagi anak-anak. Karena Teddy merasa kedua anaknya selama ini lebih dekat dengan ibunya, Rina.

"Semenjak mereka lahir, saya selalu membuat mereka dekat sama bundanya. Saya pengen mereka menghormati dan mencintai bundanya," kata Teddy.

Namun, kini Teddy tetap berusaha untuk mendekatkan diri kepada anak-anaknya meskipun masih sulit dan berat dalam kondisinya yag juga merasa kehilangan sosok istri tercinta.

TAG
JOIN US
JOIN US