The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mandra Akui Omas Tak Pernah Mau Menyusahkan Orang Lain
(Ki-ka) Omaswati (Instagram/@mandra_ys) dan Mandra (Instagram/@mandra_ys)
Seleb

Mandra Akui Omas Tak Pernah Mau Menyusahkan Orang Lain

Sosok yang mandiri.

Jumat, 17 Juli 2020 14:08 WIB 17 Juli 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Mendapati kabar kepergiaan sang adik tercinta, komedian senior Betawi Mandra mengaku sangat terkejut. Selama ini, Mandra mengetahui kondisi Omas yang tengah sakit namun tidak menyangka akan pergi secepat ini.

Pemain Si Doel Anak Sekolahan ini juga mengenang kebersamaannya dengan sang adik. Mandra mengaku bahwa Omas semasa hidup tak pernah mau menyusahkan orang lain.

"Dia tuh sosok perempuan yang sangat mandiri. Sebisa mungkin dia lakukan keperluannya sendiri, jangankan orang lain, sama saudara sendiri saja dia nggak mau nyusahin," kenang Mandra di Depok, Jumat (17/7/2020).

Selain itu, sebagai seseorang yang dikenal ceplas-ceplos, rupanya Omas memiliki sisi yang tenang. Omas jarang sekali mengungkapkan perasaan atau masalah yang sedang dihadapi.

"Apapun masalahnya, bagaimanapun kondisinya, dia sama sekali nggak pernah ngeluh. Mau sama keluarga sekalipun kalau bisa sendiri ya dia lakukan. Bahkan sama saya saja dia nggak pernah minta bantuan," ujar Mandra.

Mandra juga baru mengetahui secara detail penyakit yang diderita Omas selama ini. Karena memang pada dasarnya, Omas tidak pernah menceritakan suatu hal apapun pada Mandra.

Seperti yang diketahui Omas meninggal dunia pada Kamis (16/7/2020) akibat mengidap penyakit komplikasi kronis di antaranya paru-paru, diabetes, dan jantung.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US