The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lelah Jadi Istri Kedua Selama 20 Tahun, Pedangdut Nita Thalia Gugat Cerai Suami
Nita Thalia. (instagram/@nitatalia.real)
Seleb

Lelah Jadi Istri Kedua Selama 20 Tahun, Pedangdut Nita Thalia Gugat Cerai Suami

Selasa, 13 Oktober 2020 10:50 WIB 13 Oktober 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Nita Thalia. Pasalnya, Nita menggugat cerai sang suami, Nurdin Rudythia setelah 20 tahun menjadi istri kedua.

Selama ini, Nita memang menjalani bahtera rumah tangga dengan Nurdin sebagai istri keduanya. Berita perceraian Nita dengan Nurdin ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah.

Dalam unggahan video di akun Instagram @lambe_turah terlihat, Agus menjelaskan bahwa pekara cerai Nita dan Nurdin, sudah terdaftar sejak tanggal 25 September 2020.

"Sesuai dengan pengetahuan kami yang kami dapatkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, bahwa perkara atas nama Nita dan Nurdin sudah masuk yaitu didaftar 25 september 2020 dengan nomor perkaranya adalah nomor 2005/pdtg/ 2020/paju," ungkap Agus seperti yang dilihat INDOZONE.

Agus dalam kesempatan itu juga menjelaskan, Nita lah pihak yang pertama kali mengajukan gugatan cerai kepada Nurdin.

"Yang mengajukan gugatan adalah pihak ibu Nita," sambung Agus.

Di video itu juga, Agus mengatakan bahwa sidang cerai Nita dan Nurdin, sudah digelar untuk pertama kalinya pada tanggal 6 Oktober 2020.

"Alhamdulillah sesuai dengan informasi yang kami dapatkan, bahwa perkara ibu Nita dan pak Nurdin sudah diaidangkan untuk sidang pertama, sidang pada hari Selasa tanggal 6 Oktober 2020," tambahnya.

Agus menerangkan, dalam sidang pertama, Nita hadir di persidangan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Berbeda dengan sang suami, yang hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, sehingga membuat sidang ditunda.

"Sidang pertama agendanya menghadirkan atau memanggil para pihak yang berperkara dan alhamdulillah pada sidang pertama pada selasa 6 Oktober ibu Nita didampingi kuasa hukumnya hadir dalam persidangan," papar Agus.

"Sedangkan suaminya diwakili oleh kuasa hukumnya, sehingga sidang ditunda untuk kedua kalinya yaitu tanggal 13 Oktober hari selasa dengan agenda untuk menghadirkan prinsipal tergugat atau suaminya ibu Nita, yang bernama Nurdin Rudythia," jelas Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US